Vidi Aldiano Bersyukur Sheila Dara Jadi Penyemangatnya Lawan Kanker

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Sumber :
  • IG @vidialdiano

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa sakit kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik. Karena hal itu, Vidi harus menjalani pengobatan rutin selama tiga minggu sekali. Sel kanker itu menyebar sejak tahun lalu. Vidi sendiri sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Pada saat ditemui awak media, Vidi meminta doa terbaik untuk kesembuhannya. Terlebih, ia sangat ingin cepat comeback dan merilis karya terbaru di industri musik Tanah Air. Diketahui, sebelum comeback Vidi juga beberapa waktu yang lalu mengumumkan mengubah nama panggungnya dari Vidi Aldiano menjadi VIDI. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku udah melakukan ini (perawatan Spa Day) 2 tahunan lebih, udah kebiasaan memang 3 minggu sekali di rumah sakit, mohon doanya temen-temen, supaya aku pengin comeback beneran, comeback music dan comeback stronger," kata Vidi Aldiano di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Karena kesehatannya itu, Vidi merasa terkadang harus diingatkan agar tidak terlalu kebablasan bekerja, mengingat tengah sakit. Vidi mengaku dirinya memang tipe orang yang senang bekerja. 

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

"Memang kadang-kadang harus diingetin karena aku nggak sehat-sehat amat, aku orangnya emang seneng kerja, jadi memang suka kejeblosan juga asik kerja padahal masih sakit," katanya.

Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal

Photo :
  • Instagram

Maka dari itu, ia merasa sangat senang karena memiliki istri yang sangat luar biasa yakni Sheila Dara. Bahkan, Vidi mengungkap dirinya mungkin saja akan kewalahan jika tidak ada Sheila Dara mendampingi. Vidi menyebut Sheila sebagai best wife ever.

"Kalau nggak ada Sheila mungkin gue nggak akan bertahan sejak lama, dia best wife ever, happy banget lagi sakit gini punya pasangan kayak Sheila," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya