Selamat! Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Perjuangan wakil Indonesia, Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) 2023 telah berakhir. Putri keluar sebagai juara keempat dalam salah satu ajang pencarian bakat terkenal yang digelar di Amerika tersebut. Pengumuman itu disampaikan pada hari ini, Kamis, 28 September waktu Indonesia.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Putri awalnya berhasil masuk ke jajaran Top 5. Lalu, Terry Crews selaku pembawa acara mengumumkan siapa yang menjadi juara dalam America's Got Talent 2023 dalam babak Babak Result Shows tersebut. Sebelumnya, para peserta sudah memberi penampilan terbaik mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama, Terry mengumumkan, Ramadhani Brothers keluar sebagai juara kelima. Lalu setelah itu diumumkan juara keempat America's Got Talent 2023 yang jatuh kepada perwakilan Indonesia, Putri Ariani. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Terry kemudian meminta pendapat juri Simon Cowell terkait Putri yang menjadi juara empat. Diketahui, Simon adalah juri yang memberi Golden Buzzer kepada Putri di babak awal. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Pada akhirnya ini adalah sebuah kompetisi. Tapi aku akan memberi tahu satu hal Putri, tak ada yang akan menampik fakta bahwa kamu sangat luar biasa,” kata Simon Cowell.

Sementara itu, juara pertama America's Got Talent 2023 diraih oleh Adrian Stoica and Hurricane. Juara kedua diraih oleh Anna DeGuzman, dan Murmuration meraih juara ketiga.

Putri Ariani.

Photo :
  • Youtube America’s Got Talent.

Sebagai informasi, Putri berhasil memberi penampilan memukau di babak final dengan membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John dengan sangat baik. Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan piano sebagai ciri khas penampilannya. 

Para penonton terlihat berdiri memberi standing ovation setelah Putri memberi penampilan terbaiknya itu. Tidak hanya penonton, keempat dewan juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel juga ikut memberi standing ovation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya