Gara-gara Kasus Perselingkuhannya, Rendy Kjaernett Tuai Berkah: Diminta Ngehost Acara TV

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

VIVA Showbiz – Ujian yang menimpa rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan beberapa waktu lalu, rupanya memberikan berkah tersendiri bagi pihak keluarga.  Terlebih kebesaran hati  Lady Nayoan yang mau memaafkan dan memberikan kesempatan kedua kalinya untuk sang suami, Rendy Kjaernett setelah diselingkuhi kini membawa keberuntungan untuk sang aktor FTV dan juga istri.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Di mana, seperti diketahui aktor berusia 35 tahun ini kabarnya akan memiliki acara TV sendiri yang tema konsepnya terinspirasi dari perjalanan percintaannya dengan sang istri, Lady Nayoan yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

"Dari apa yang aku alamin sama Lady aja. Programnya terinspirasi dari situ," terang Rendy Kjaernett pada awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Menanggapi hal tersebut, Rendy pun masih tidak menyangka bahwa kebesaran dan keikhlasan hati sang istri Lady Nayoan yang mau menerima kembali sang suami, ternyata menuai banyak kebaikan dalam kariernya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Bahkan, pria anak tiga itu pernah mengungkapkan bahwa tindakan fatalnya yang telah bermain api di belakang sang istri akan membuat hidupnya hancur, terutama dalam hal karier. Rendy juga sempat berpikir, dengan viralnya kasus perselingkuhan yang dilakukannya dengan adik Raffi Ahmad itu bisa membuat kariernya hancur.

"Ga nyangka sama sekali. Kaget juga awalnya pas diminta nge-host buat acara itu," kata Rendy Kjaernett lagi.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga sadar kemunculannya di televisi akan memicu pro kontra akibat dosa perselingkuhan yang ia lakukan. Namun pada akhirnya, Rendy memilih untuk tidak memusingkan hal itu.

"Kalau misalnya nanti memang ada pro kontra, ya udah aja. Kan wajar orang beropini. Orang juga punya hak," kata Rendy Kjaernett.

Belum diketahui seperti apa konsep acara TV untuk Rendy Kjaernett ke depannya. Yang pasti, ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ya berusaha lakuin aja yang terbaik. Semoga nanti menghibur dan bisa jadi berkat," seru Rendy Kjaernett.

Ramainya isu perselingkuhan yang dilakukan Rendy di belakang sang istri, Lady Nayoan membuat rumah tangga keduanya disorot warganet di media sosial..   Terlebih, kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah baru dibocorkan ke publik pada pertengahan 2023.

Cerita hubungan gelap itu dibeberkan Lady Nayoan selaku sang istri dari Rendy Kjaernett, yang merasa sudah cukup dipermainkan oleh suaminya itu. Namun kini semuanya telah berubah, hubungan Rendy dan Lady pun kembali harmonis dan kerap menunjukkan kebersamaannya bersama keluarga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya