Lisa BLACKPINK Dihujat Netizen karena Unggah Foto Nyaris Bugil di Crazy Horse

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • IG @lalalalisa_m

JAKARTA – Lisa BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan penampilan menghebohkannya di kabaret Paris yang terkenal di dunia yaitu Crazy Horse. Lisa dijadwalkan tampil di tempat populer itu selama tiga hari yakni pada 28-30 September 2023 lalu. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Para penggemar di seluruh dunia sempat heboh dan penasaran bagaimana penampilan Lisa di Crazy Horse. Beberapa memberikan dukungan untuk Lisa karena ini menjadi kesempatan yang bagus untuk melebarkan sayapnya di industri hiburan internasional, sementara lainnya justru khawatir. Scroll lebih lanjut ya.

Sejak berita tentang partisipasinya yang menarik dalam acara ini muncul, Lisa dengan cepat menjadi topik diskusi dan intrik online yang populer. Keingintahuan yang besar muncul seputar potensi penampilannya yang bersifat kabaret di Crazy Horse.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sejumlah foto dan video yang diambil ketika Lisa tampil di atas panggung sempat tersebar di media sosial. Penggemar pun semakin penasaran hingga akhirnya anggota termuda BLACKPINK itu sendiri yang membagikan foto-fotonya di Instagram.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Pengalaman yang luar biasa di @crazyhorseparis_official Terima kasih semuanya telah mewujudkan hal ini. Hubungi saya kapan pun Anda membutuhkan seseorang untuk mengisi tempat," tulis Lisa di Instagram, dikutip Kamis 5 Oktober 2023.

Sementara penggemar internasional tertarik pada foto-foto memikat dan memuji Lisa atas penampilannya yang berani, beberapa netizen Korea terkejut dengan pakaian terbuka tersebut.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Photo :
  • Koreaboo.com

Penampilan sejumlah wanita di acara kabaret itu memang dituntut untuk berpakaian seksi hingga nyari telanjang. Mengingat citra Lisa sebagai idol Korea Selatan, netizen dari Negeri Ginseng tersebut lantas menghujaninya dengan kritik. 

Dalam beberapa foto yang dibagikan itu, Lisa juga terlihat memakai pakaian yang sangat terbuka seperti lingerie. Ia berpose sedemikian rupa yang menunjukkan sisi dirinya yang sangat seksi dan panas. 

Netizen Korea Selatan tidak menyangka Lisa akan berani mengunggah foto-foto itu di akun media sosialnya sendiri. Pasalnya, penggemar Lisa juga datang dari berbagai usia sehingga foto-foto tersebut dinilai terlalu vulgar untuk mereka.

"Menurutku foto-foto ini terlalu berlebihan untuk diekspos langsung ke penggemar muda," kata seorang netizen.

"Menurutku foto terakhir memerlukan tanda peringatan. Menurutku dia bisa melakukan apapun yang dia mau tapi dia perlu menghilangkan gelarnya sebagai idola K-pop," timpal netizen lainnya.

"Tak pernah ku bayangkan aku akan melihat pantat seorang idola K-pop, ya ampun," komentar netizen.

"Sepertinya saatnya telah tiba ketika kita bisa menonton idola K-pop papan atas melakukan pertunjukan telanjang," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya