Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Perbandingan antara Cinta Laura dan Agnez Mo kerap menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Kedua artis multitalenta ini memang seringkali disandingkan oleh publik lantaran keduanya memiliki kemampuan di bidang yang hampir serupa, serta aktivitas yang merambah hingga ke luar negeri.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Melaney Ricardo belum lama ini, Cinta Laura membuka suara mengenai perbandingan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Always. Dari umur 14 tahun sampai sekarang," ucap Cinta Laura. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dia menambahkan, "Mungkin aku sama Agnes salah satu mucisian (musisi) yang suka ngedance, jadi nggak hanya nyanyi tapi sambil memberikan performance yang besar. Itu alasan kenapa mereka suka membanding-bandingkan."

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Meskipun begitu, artis berkebangsaan Jerman ini menanggapi perbandingan tersebut dengan santai. Cinta Laura malah menyamakan kasusnya dengan perbandingan antara artis-artis internasional, seperti Britney Spears dan Christina Aguilera, atau Selena Gomez dengan Miley Cyrus.

Cinta Laura juga menegaskan bahwa dirinya dan Agnez Mo memiliki karakter musik, gaya, dan "vibes" yang sangat berbeda.

"But that just the world, dulu Britney dibandingkan sama Christina Aguilera, Selena dibandingkan sama Miley Cyrus, you know people always being compared (orang-orang selalu dibandingkan)," jelasnya.

Cinta Laura saat peresmian Indonesia Arena

Photo :
  • Instagram @perbasi.ina

Di sisi lain, kekasih dari Arya Vasco ini juga mengatakan bahwa dia akan terus mengembangkan bakat yang dimilikinya. 

"I know that I'm smart, I know have strong values, I know that since year, (aku tahu aku pintar, aku punya nilai yang kuat, aku tahu sejak awal), walau aku kelihatannya dari luar keras dan kadang-kadang aku keras," ujar Cinta Laura.

Dengan segala perbedaan yang ada, Cinta Laura menekankan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap penampilannya. Ia percaya bahwa bakat dan kualitaslah yang akan membuat orang-orang menilainya secara adil, tanpa harus terjebak dalam perbandingan yang tidak perlu.

"Jadi aku percaya dengan value aku yang sangat kuat, konsistensi aku, dan juga tipe sosok diri aku yang selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik walaupun mungkin yang lihat bukan 300 juta orang, mungkin hanya dua juta orang, kalau yang terbuka hatinya, matanya dan pikirannya satu, dua orang pun itu sudah sebuah pencapaian luar biasa karena kita sudah merubah hidup satu, dua orang ke arah yang lebih baik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya