Lucu Banget, Momen Gemes Sara Wijayanto Bertemu Putri Rocky Soraya

Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Aktris peran Sara Wijayanto membagikan momen pertemuannya dengan putri dari Rocky Soraya dengan Melissa Ginting, Alia. Pertemuan itu terjadi ketika Sara Wijayanto baru saja melakukan kegiatan promo film horor terbarunya berjudul Indigo.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Diketahui, film Indigo juga disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Pertemuan itu diabadikan dalam sebuah video lalu kemudian di-repost oleh Sara ke Instagram stories pribadinya.

Dalam video itu, Sara tampak asyik mengajak ngobrol Alia yang tengah berada di baby stroller. Alia merespons lucu apa yang disampaikan Sara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Oke oke. Oh iya oke," kata Sara Wijayanto dengan lembut saat berbicara kepada Alia dikutip VIVA, Kamis, 5 Oktober 2023.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Alia terlihat sangat lucu dan menggemaskan saat menggerak-gerakan kepala. Sara juga tampak tetap berusaha untuk mencuri perhatian Alia dengan mengajak berkomunikasi.

Tidak sendiri, dalam video itu Sara tengah bersama dengan Amanada Manopo yang juga bermain dalam film Indigo. Baik Sara maupun Amanda tampak terpesona dengan tingkah lucu dan kecantikan Alia.

"Selesai promo film INDIGO ibu Sekar (Sara) dan Zora (Amanda) ketemu : pak Rocky (tanda x) Alia (tanda silang contreng) gemesss lucuuu nya Alia," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Sara Wijayanto dan Amanda Manopo beradu akting dalam film Indigo yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 19 Oktober 2023.

Selain Sara dan Amanda, film itu juga dibintangi oleh Aliando Syarief dan yang lainnya.

Dikutip dari laman IntipSeleb, film Indigo sendiri bercerita tentang perjalanan Zora, seorang perempuan muda yang sejak kecil telah dikaruniai kemampuan indigo, memungkinkannya melihat sosok-sosok yang tidak bisa terlihat oleh mata manusia biasa.

Namun, kemampuan ini bukanlah anugerah, melainkan sebuah kutukan yang membawa ancaman misterius kepada keluarganya. Cerita dalam film itu bakal seru dan menegangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya