Potret 6 Selebritis Tanah Air di Busan International Film Festival, Pakai Beskap Jawa dan Kebaya

Cast series Gadis Kretek hadiri Busan International Film Festival 2023
Sumber :
  • Instagram

BUSAN Busan International Film Festival (BIFF), yang diadakan secara tahunan di Haeundae-gu, Busan, Korea Selatan, adalah salah satu festival film paling signifikan di Asia. Tahun ini Busan International Film Festival digelar sejak Rabu 4 Oktober 2023 hingga Jumat 13 Oktober 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam ajang bergengsi ini Indonesia membawa 15 film dan series untuk diputarkan di BIFF tahun ini. Salah satunya adalah serial Gadis Kretek yang ditayangkan pada 2 November di Netflix

Serial Gadis Kretek mengambil kisah adaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala yang disutradarai pasangan suami istri Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Selain Dian Sastro, cast Gadis Kretek yang turut tampil di BIFF kali ini adalah Ario Bayu, Putri Marino dan Arya Saloka.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Tak cuma para cast Gadis Kretek, hadir pula para cast dan tim dari Film 24 Jam Bersama Gaspar yakni Reza Rahadian dan Laura Basuki.

Yuk intip seperti apa penampilan para selebriti Tanah Air yang sukses menarik perhatian publik di dalam ajang festival film bergengsi tersebut:

Bahkan penampilan mereka sontak menjadi pusat perhatian lantaran menggunakan pakaian khas Indonesia. Seperti apa? Berikut ini rangkumannya.

1. Arya Saloka

Arya Saloka terlihat menggunakan kemeja berwarna hitam dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Kemejanya itu dibalut dengan jas hitam dengan motif batik bergambar bunga serta celana hitam.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo terlihat anggun menggunakan kebaya beluduru berwarna biru navy dengan detail batik di bagian leher dan dadanya. Dia memadukan kebayanya dengan kain batik berwarna coklat, serta tas jinjing berwarna silver.

3. Putri Marino

Putri Marino terlihat menggunakan kebaya dengan model V neck yang dipadukan dengan kain batik berwarna nude. Dia juga menambahkan aksesori berupa anting menjuntai.

4. Reza Rahadian

Reza Rahardian nampak mencolok dengan penampilannya bak pangeran Jawa. Reza terlihat menggunakan modern beskap, yang meliputi kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dengan belt hitam di perutnya.

Tampilannya dipadukan dengan kain batik coklat serta sepatu hitam. 

5. Laura Basuki

Laura Basuki nampak begitu cantik dan anggun dengan menggunakan gaun bernuansa putih. Laura Basuki juga membawa tas jinjing keluaran channel serta aksesori berupa anting.

Ia juga memilih untuk menata rambutnya dengan tampilan minimalis. Namun penampilannya sangat memukau netizen.

6. Ario Bayu

Ario Bayu memakai tuksedo hitam, kemeja putih sebagai inner dan celana panjang cokelat tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya