Sempat Menyangkal, Ternyata Dinar Candy Pergi Bareng Ko Apex ke Malang?

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini DJ seksi Dinar Candy menuai hujatan publik. Menyusul dengan kabar dirinya yang menjadi kekasih Afandi alias Ko Apex. Padahal Ko Apex sendiri telah memiliki istri bernama Ayu Soraya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Bahkan Ayu Soraya juga sempat membeberkan bukti video call Dinar Candy dengan suaminya. Dalam video itu wajah Dinar Candy tampak di blur sedang berada di atas kasur. DJ seksi itu kemudian terlihat melepas celana yang dikenakannya. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya pemberitaan tentang hal itu, membuat Dinar Candy sempat menyangkalnya. Dia menyebut tak tahu bahwa Ko Apex sudah memiliki anak dan istri. Selain itu juga, Dinar Candy juga sempat meminta Ko Apex muncul ke publik lantaran dirinya gerah disebut sebagai pelakor. Dia bahkan tak segan untuk melaporkan Ko Apex ke pihak kepolisian saat itu.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Gua lagi tur DJ diintilin mulu @ko_apex, gue malah difitnah gue yang ngejar-ngejar. Oii kau kemana ya! Beneran aku kesal aku laporin kamu juga ini," tulisnya mengutip akun instagram Dinar Candy belum lama ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Namun siang ini Dinar Candy sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di sebuah pesawat. Dia dijadwalkan akan terbang ke Malang Jawa Timur untuk bekerja.

"Sampai ketemu di Malang," tulis Dinar Candy.

Dalam unggahan instagram stories itu terlihat Dinar Candy menggunakan turtle neck hijau lengan panjang. Menariknya melalui akun instagram Ayu Soraya kepergian Dinar Candy ke Malang itu bersama suaminya.

Terlihat Ko Apex menemani Dinar Candy. Dengan menggunakan t-shirt berwarna putih dan blue jeans, ko Apex merangkul Dinar Candy ketika berada di bandara.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Eaaakkk go public," tulis Ayu Soraya dengan emoji menari.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet.

"Karma gak bakalan lama kok datengnya," komentar netizen.

"Ratu sarkas nih skrg..blg perawan sm blg g mw pcran sm lakor," ujar lainnya.

"Kenapa ya seperti ga punya value utk dapetin laki2 single yg sesuai kriteria dy Padahal public figure, finansial jg ga kurang2 bgt kyk nya, tp kenapa sih hrs kyk gt," sidnir lainnya.

"Gak mau ngaku klo udah jadi pelakor, gak mau minta maaf. Belum resmi cerai tapi masih pacaran lucu kali DJ cebol satu ini," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya