Kia Poetri Jawab Hubungannya dengan Virgoun

Kia Poetri
Sumber :
  • IG @kia.poetri

JAKARTA – Isu mengenai kehidupan pribadi musisi terkenal Virgoun semakin menjadi sorotan publik. Virgoun, yang dikenal sebagai pelantun lagu hits "Surat Cinta untuk Starla," kini dikabarkan telah memiliki hubungan asmara baru dengan artis Kia Poetri. Namun, Kia Poetri selaku bintang film Garuda Superhero telah membantah isu tersebut.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip pada hari Kamis, 5 Oktober 2023, Kia Poetri memastikan bahwa hubungannya dengan vokalis band Last Child itu hanyalah sebatas pertemanan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita temenan," kata Kia Poetri.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

Menurutnya, pertemanan ini sudah berlangsung bertahun-tahun dan diketahui oleh Inara Rusli, mantan istri dari Virgoun yang kini telah resmi cerai.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

"Aku manggilnya abang. Kakak (Inara Rusli) juga tahu kok," lanjutnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kabar ini mencuri perhatian publik, khususnya di tengah proses perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli. Meskipun Kia Poetri telah memberikan klarifikasi, tampaknya masih ada warganet yang mengkhawatirkannya.

Beberapa warganet bahkan memperingatkan Kia untuk tidak dekat-dekat dengan Virgoun karena rekam jejaknya. Mereka juga heran jika Kia benar menjalin hubungan dengan Virgoun.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

"Cewenya koq mau aja ya, astaghfirullah...mba cantik loh. Run mba run," tulis warganet.

"masih aja ada yang mau sama laki laki doyan jajan," ujar netizen.

"Buat yg tnya ceweknya koq mau? Jwbannya UANG yg bikin mau. Pengalaman yg kemaren ganti oli aja 80 jg bgmn kalo tes mesin? Ratusan juta," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya