Dinyinyir Miskin, Video Pratama Arhan Belikan Marshella Aprilia MacBook Pro Viral: Bisa Kali Balikin

Pratama Arhan dan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia.
Sumber :
  • instagram.com/marshellaprilia/

VIVA Showbiz – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan beberapa waktu lalu dinyinyir habis-habisan oleh teman dari mantan kekasihnya yakni Marshella Aprilia. Suami Azizah Salsha ini disebut-sebut miskin saat Marshella Aprilia melakukan live streaming bersama temannya tersebut.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Alih-alih geram dan membalasnya, Pratama Arhan justru lebih memilih diam dan terlihat tak ambil pusing dengan adanya rumor tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Gaya Pacaran Pratama Arhan 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Usai membiarkan sang mantan kekasih serta temannya menyinyir hingga menghina Pratama Arhan miskin, kini sedikit demi sedikit gaya pacaran Marshella Aprilia dan Arhan selama berhubungan pun mulai dikuliti netizen di media sosial.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Seperti belum lama ini viral sebuah video di media sosial, memperlihatkan Arhan bersama sang mantan kekasih Marshella Aprilia di salah satu sebuah toko gadget. Usut punya usut, ternyata saat berhubungan dengan pemain Timnas Indonesia ini Marshella diketahui kerap dibelikan barang-barang mewah oleh sang kekasih, Pratama Arhan.

Berbagai barang mewah pun pernah dibelikan Arhan saat dirinya masih menjadi kekasih Marshella Aprilia. Sebut saja beberapa diantaranya ada MacBook Pro hingga lipstik YSL yang diketahui harganya tak main-main.

Hal tersebut ternyata seraya seperti yang diungkapkan sang sahabat, Asnawi Mangkualam melalui media sosial pribadinya beberapa waktu lalu. Di mana kapten Timnas Indonesia ini pun buka suara usai mendengar cibiran yang dilayangkan untuk sahabatnya, Pratama Arhan.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain chuakss," tulis Asnawi Mangkualam mengutip unggahan video @usertiktokrm pada Kamis, 5 Oktober 2023. 

Asnawi Mangkualam berlabuh ke Jeonnam Dragons

Photo :
  • instagram.com/jeonnamdragons_fc/

Lebih lanjut, baru-baru ini salah seorang warganet membongkar pengalamannya bertemu dengan Marshella Aprilia dan Pratama Arhan saat hendak membeli MacBook dan membantu Shella untuk menyetting laptop miliknya.

"Yang beli Arhan cuman beberapa hari setelahnya balik lagi buat minta tolong settingin sama pengen instal the sims wkwk. Shella dianter Arhan," terang akun TikTok @alice dilansir dari @couple_aa20.

Bukti Marshella Dibelikan Barang Mewah

Usai Pratama Arhan disindir miskin, mulai banyak terungkap bukti-bukti gaya pacaran saat keduanya menjalin hubungan. Melihat berbagai unggahan video yang viral di media sosial, terungkap bahwa sosok Arhan begitu royal terhadap Marshella saat masih menjadi kekasihnya.

Seperti salah satunya sebuah video yang menjadi bukti, bahwa Pratama Arhan pernah membelikan MacBook untuk mantan pacarnya itu. Video yang memperlihatkan Shella berada di sebuah toko gadget ini pun ditemukan dalam sebuah unggahan video akun TikTok milik sang pemilik toko.

Dalam video tersebut, Arhan diperkirakan sedang membeli MacBook untuk sang mantan kekasih Shella pada 2022 lalu di store Iphone Semarang 2013.

"Kak Arhan baru saja membeli MacBook pro series terbaru," keterangan narasi dalam video yang diunggah akun TikTok @iphonesemarang2013_.

Di mana saat itu diketahui harga MarcBook pro yang dibeli Arhan dan diduga untuk Marshella Aprilia itu pun senilai Rp20 jutaan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan bukti Pratama Arhan sebegitu royalnya terhadap mantan kekasih, Marshella pun viral dan menuai berbagai reaksi di media sosial.

"Itu yang baju putih rambutnya di kucir Shella nggak sih," tulis warganet.

"Bisa kali dibalikin @marshellaprilia," tambah lainnya.

"Mukanya arhan polos banget kasian," tulis warganet lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya