Victoria dan David Beckham Buka-bukaan soal Ancaman Penculikan Anak hingga Isu Perselingkuhan

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – David Beckham dan istrinya Victoria Beckham telah menjadi sorotan selama hampir tiga dekade. Mereka telah menjadi pasangan selebriti yang paling berpengaruh sejak mereka bertemu sebagai Spice Girl dan pesepakbola Inggris yang berwajah segar pada tahun 1997. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Belum pernah sebelumnya publik diizinkan untuk melihat ke dalam dunia mereka. Namun kini, film dokumenter Netflix baru mereka menceritakan kisah "dalam" karier sepak bola David Beckham dan juga mengungkap 24 tahun pernikahannya dengan mantan Spice Girl. 

Serial terbatas empat bagian ini disutradarai oleh Fisher Stevens dan menampilkan wawancara dari semua orang, termasuk orang tua David Beckham dan mantan manajer Manchester United Alex Ferguson. Berikut adalah beberapa pengungkapan penting dari serial dokumenter berjudul 'Beckham', dikutip dari NDTV.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Victoria memberi tahu David bahwa dia hamil pada malam sebelum pertandingan Inggris Melawan Argentina tahun 1998

David Beckham dan Victoria.

Photo :
  • Daily Mail
Deretan Kisah Mistis yang Terjadi dalam Perang Dunia

Menurut The Independent, dalam serial tersebut, Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dia memberi tahu David tentang kehamilannya pada malam sebelum momen kartu merahnya pada tahun 1998. 

Saat pertandingan Piala Dunia di mana Inggris melawan Argentina, bintang sepak bola itu menerima kartu merah karena menendang pemain Argentina, Diego Simeone. Inggris kemudian kalah adu penalti dan tersingkir dari turnamen Piala Dunia. Hal ini menimbulkan kemarahan nasional selama berbulan-bulan setelahnya dan mungkin merupakan momen paling kelam dalam karier sepak bola David.

Namun, malam sebelumnya Beckham menerima berita yang mengubah hidupnya. Dalam serial tersebut, Victoria mengatakan bahwa malam sebelum tim Inggris bermain melawan Argentina di Piala Dunia tahun itu, dia menelepon David dan memberi tahu dia bahwa dia hamil putra sulung mereka, Brooklyn.

“Saya memberi tahu David malam sebelum pertandingan. Dia sangat, sangat bahagia, kami berdua bahagia dan tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya bahwa saya harus memberitahunya. Maksud saya, itulah yang kami inginkan dan dia sangat bahagia,” katanya dalam film dokumenter tersebut.

Ketika ditanya apakah menurutnya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dengan mengatakan kepadanya pada malam sebelum pertandingan terbesar dalam hidupnya bahwa dia hamil, dia berkata: "Saya tidak tahu. Saya tidak memikirkannya, saya hanya ingin memberitahunya."

David Beckham depresi setelah kekalahan tahun 1998

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham

Pasca insiden kartu merah, baik media maupun publik menaruh perhatian pada bintang sepak bola tersebut. Dalam serial tersebut, Victoria mengatakan bahwa David, yang saat itu baru berusia 23 tahun, secara klinis mengalami depresi karena kebencian yang diterimanya setelah pertandingan tersebut.

“Maksud saya, kebencian mutlak, intimidasi di depan umum, ke tingkat yang lebih tinggi. Dia depresi, benar-benar depresi secara klinis,” katanya.

“Apa yang saya alami sangat ekstrem. Seluruh negeri membenci saya. Membenci saya. Hal itu mengubah hidup saya. Saya merasa sangat rentan dan sendirian. Ke mana pun saya pergi, saya mendapat pelecehan setiap hari. Orang-orang memandang Anda dengan cara tertentu, meludah pada Anda, melecehkan Anda, datang ke hadapan Anda dan mengatakan beberapa hal yang mereka katakan. Itu sulit,” tambah David.

Pasangan itu menerima ancaman penculikan setelah kelahiran Brooklyn

Victoria dan David Beckham

Photo :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

Pada bulan Maret 1999, putra pertama mereka Brooklyn lahir di Rumah Sakit Portland London. Pesepakbola itu masih menjadi pusat badai pelecehan menyusul kartu merahnya di Piala Dunia. 

“Saat dia keluar, saya tiba-tiba berpikir, 'Bagaimana saya bisa melindunginya?'. Malam itu, Brooklyn tidur di sebelah Victoria. Victoria berkata, 'Ayo, tidurlah bersama saya,' dan Saya seperti, 'Sama sekali tidak, saya tidur dengan kepala menempel di pintu'. Karena saya paranoid ada yang akan menculiknya,” kata David.

“Kami mendapat ancaman penculikan, sejak kami berada di Brooklyn. Maksud saya, Anda bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya, karena kami tidak bisa bersembunyi,” imbuh Victoria.

Victoria buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan David

Victoria dan David Beckham

Photo :
  • IG @victoriabeckham

Dalam film dokumenter tersebut, pasangan tersebut menyikapi pemberitaan dugaan perselingkuhan David dengan mantan asisten pribadinya, Rebecca Loos. Menurut The Independent, setelah Ms Loos dipecat dari jabatannya, dia memberikan wawancara, menuduh bahwa dia dan David telah berselingkuh selama empat bulan saat David menikah dengan Victoria.

Kini, sebagai tanggapan terhadap hal ini, David mengatakan bahwa ada beberapa cerita mengerikan yang sulit untuk dihadapi. Ini adalah pertama kalinya Beckham dan Victoria berada di bawah tekanan seperti itu dalam pernikahan mereka.

“Victoria adalah segalanya bagiku. Melihatnya terluka sangatlah sulit. Tapi kami adalah pejuang. Dan pada saat itu kami harus berjuang untuk satu sama lain, kami perlu berjuang untuk keluarga kami. Dan apa yang kami miliki layak untuk diperjuangkan. Tapi pada akhirnya, itu adalah kehidupan pribadi kami,” katanya dalam serial tersebut.

Victoria, sebaliknya, mengatakan bahwa itu adalah "masa tersulit" dalam pernikahannya. 

“Seratus persen. Itu adalah masa tersulit bagi kami karena rasanya dunia menentang kami,” katanya.

Victoria Beckham "kesal" David melewatkan persalinan

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham

Dalam serial tersebut, Victoria mengungkapkan bahwa dia benar-benar "kesal" ketika David gagal hadir saat kelahiran putra mereka, Cruz. Pesepakbola tersebut memutuskan pemotretan bersama Jennifer Lopez dan Beyonce lebih penting.

“Aku seperti, 'Serius, aku akan meledak, aku sedang istirahat. Apakah kamu bercanda?! Kamu punya sesi foto dengan Jennifer Lopez yang cantik dan belum akan punya bayi, '” kata Victoria.

“Jadi saya menjalani operasi caesar dan saya ingat berbaring di sana, saya merasa tidak dalam kondisi paling cantik, katakan saja, dan saya ingat seseorang menunjukkan kepada saya halaman depan surat kabar yang berisi foto cantik David bersama Jennifer Lopez. dan Beyoncé dan judulnya adalah 'Apa yang akan Posh katakan?'” ujarnya.

“Biarkan aku memberitahumu apa yang akan dikatakan Posh. Posh kesal!” dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya