Pacar Ditangkap Polisi, Loly Beri Pesan Manis di Tanggal Jadian

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Loly memberi ucapan manis untuk sang kekasih, Vadel Badjideh dalam unggahan di Instagram Story. Diketahui, Vadel sendiri kini tengah ditangkap pihak kepolisian karena kasus penganiayaan

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Meski sang kekasih ditangkap polisi, namun Loly tampaknya tidak mau terpuruk dalam kesedihan, terlebih hari ini adalah hari spesial yakni ulang tahun hubungan asmaranya dengan Vadel yang ketiga bulan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam postingannya, Loly mengunggah video lama yang menampilkan Vadel sedang menari. Diketahui, Vadel selama ini memang dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat konten menari atau dance.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Loly mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga bulan untuk hubungannya dengan Vadel. Tidak hanya itu, Loly juga menghujani Vadel dengan panggilan romantis, seperti cintaku dan duniaku.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

"Happy 3 months anniversary my sayang, cinta, bayi dan duniaku," tulis Loly untuk Vadel dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Vadel Badjideh sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan. Tidak sendiri, Vadel diamankan bersama dua orang lainnya yakni MBB atau Martin dan BNB atau Bintang.

Vadel diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Korban penganiayaan itu berinisial A yang merupakan anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan. A sudah melakukan visum dan rontgen di bagian dada dan kepala. 

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada," kata Pasi Intel Kodim 0504/JS, Mayor Inf Renson Aritonang di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2023.

"Korban masih agak lebam, kemudian kegiatan masih bisa dilaksanakan sehari-hari," kata Renson.

"Sudah bisa beraktivitas kembali, tapi masih lebam di mukanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya