Momen Canggung Pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni di Tengah Isu Cerai

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz – Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kabarnya sedang di ujung tanduk dan keduanya tak lagi satu atap. Tak heran, momen pertemuan pasangan suami istri ini jadi sorotan dengan sikap yang tak biasa dan terkesan canggung. Seperti apa potretnya?

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni dikabarkan menjadi bibit permasalahan dalam rumah tangga keduanya. Tak hanya itu, dugaan kedekatan Ammar Zoni dengan selebgram Oklin Fia juga diduga kuat memicu keretakan pernikahan dari pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tak heran, netizen menyoroti pertemuan keduanya saat terlihat di depan publik. Momen pertemuan mereka diabadikan saat menghadiri gelaran keagamaan yang diadakan oleh Umi Pipik di kediamannya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Umi Pipik, terlihat Irish Bella hadir lebih dulu memakai pakaian tertutup berwarna biru dongker.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Sejumlah artis lain turut hadir seperti Mulan Jameela, Meisya Siregar, hingga Fairuz A Rafiq. Irish Bella nampak datang sendirian dan bersosialisasi dengan rekan-rekan di tempat tersebut. Saat sedang duduk di karpet, Irish Bella mendadak berdiri ketika melihat kedatangan suaminya, Ammar Zoni.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Ammar Zoni terlihat berdiri di depan pintu memakai kemeja lengan panjang berwarna cokelat pastel. Ia lalu berjalan masuk dan berlalu di samping Irish Bella. Mereka berpapasan, namun Irish Bella dan Ammar Zoni justru nampak canggung dan tak saling sapa.

Saat itu, Ammar Zoni memang nampak menunduk saat berjalan sehingga diduga tak menyadari kehadiran Irish Bella. Sementara, Irish Bella sendiri hanya berdiri dan tersenyum dengan sikap yang kikuk. Momen itu hanya berjalan beberapa detik sehingga tak diketahui kelanjutan pertemuan pasangan suami istri itu.

Namun di video lainnya, Ammar Zoni yang nampak sedang duduk di karpet, nampak berbincang dengan seorang perempuan. Sosok perempuan ini diduga Irish Bella lantaran pakaiannya berwarna senada seperti di video lainnya.

Sebelumnya, isu tak sedap menerpa pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang diduga bermasalah usai terseretnya aktor tersebut pada kasus narkoba. Rumor keretakan rumah tangga pasangan tersebut makin kuat usai Irish Bella tak menunjukkan batang hidungnya di sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba pada 22 Agustus 2023 lalu. Lantas, ada apa dengan pernikahan mereka?

Ammar Zoni sendiri menghadiri sidang perdananya usai terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia tertangkap narkoba pada awal tahun 2023 ini dan segera direhabilitasi serta masuk ke rutan Jakarta Selatan. Sidang perdananya hanya dihadiri oleh kuasa hukum serta sang adik sekaligus artis, Aditya Zoni yang menepis gonjang ganjing pernikahan sang kakak.

"Enggak, enggak benar. Itu (rumah tangga retak) rumor saja," ujarnya dikutip dari Youtube.

Menurut Aditya Zoni, Irish Bella masih terus memberi perhatian pada kakaknya. Begitu pun sebaliknya dengan Ammar Zoni yang masih memperhatikan Irish Bella. Aditya Zoni membeberkan bahwa kakak iparnya kerap mendoakan Ammar Zoni yang sedang menjalani sidang hari ini.

"Hari ini pun sidang, Kak Ibel masih nanyain kabar Bang Ammar. Dia mendoakan dari rumah, anak-anak juga. Mereka enggak ada masalah apa-apa," tambahnya.

Lebih dalam, Aditya Zoni menepis bahwa Irish Bella telah pergi meninggalkan kediamannya bersama Ammar Zoni di Sentul. Kabarnya, Irish Bella kembali menetap di kediamannya di Cinere dengan membawa serta kedua anaknya sehingga rumor keretakan rumah tangga itu pun muncul.

"Enggak (pindah), yang di Cinere itu kan memang rumah Kak Ibel. Intinya begini, mari kita doakan saja supaya Kak Ibel dan Bang Ammar tetap baik-baik saja ya," tambah Aditya Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya