Potret Gemas Anniversary Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Jadi Manten Lagi!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia dengan merayakan hari jadi alias anniversary pernikahan yang ke-9 tahun. Di momen spesial ini, potret gemas keduanya terasa begitu berbeda lantaran memakai pakaian ala pengantin. Seperti apa keseruannya?

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pasangan suami istri ini menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak menggemaskan yaitu Rayyanza dan Rafathar. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak maksimal berdandan seperti pengantin baru sungguhan seraya dekorasi yang dibuat semenarik mungkin. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Mama Gigi, sapaannya, terlihat kikuk dengan memakai pakaian adat khas Daerah Istimewa Yogyakarta yang senada dengan Raffi Ahmad. Ide berpakaian adat Yogyakarta itu ternyata berasal dari Raffi Ahmad yang menginginkan momen bak pengantin baru lagi.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dandanan ala penganti Jogja ini sempat membuat Nagita Slavina merasa risih dan tidak nyaman. Terlebih, Nagita Slavina harus berjalan dengan hati-hati lantaran memakai kain yang menjadi rok panjang untuknya. Ia bahkan mengaku malu lantaran harus memakai pakaian adat tersebut.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Kamu malu ya?" tanya Raffi Ahmad pada sang istri dalam video di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 17 Oktober 2023.

Raffi Ahmad bereaksi berbeda 180 derajat dengan istrinya, Nagita Slavina. Raffi Ahmad justru terlihat tertawa lepas dan nampak begitu bahagia melihat istrinya yang anggun dalam balutan pakaian adat Jogja.

 "Ya malulah, ngapain kayak gini!" kata Mama Gigi sembari merengut.

Meski sempat malu, Mama Gigi kemudian menikmati acara yang disiapkan suaminya tersebut sembari duduk di singgasana pengantin. Gelaran acara yang dirayakan di rumah Andara bersama para karyawan RANS turut menghadirkan momen makan-makan, bahkan Rafathar dan Rayyanza salam kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seperti tamu undangan.

Uniknya, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung mengejutkan orangtuanya sebagai bentuk kasih sayang. Rafathar membangunkan kedua orangtuanya seraya memberi selamat, sementara Cipung membuatkan nasi kuning.

"Tadi pagi Rafathar bangunin, mau kasih. Tapi aku sama Gigi masih ngantuk banget. Terus tadi pagi juga Rayyanza sama Sus Rini sudah bikinin nasi kuning buat aku sama Gigi," tandas Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya