Rayakan Pesta Ulang Tahun, Reza Arap Traktir Sahabat Hingga Ratusan Juta Rupiah

Reza Arap
Sumber :
  • Instagram @ybrap

Jakarta – Setelah warganet membicarakan akun Instagram Reza Arap, kali ini mantan suami Wendy Walters itu bercerita mengenai pesta ulang tahun yang ke-36. Dalam pesta tersebut, tampak sejumlah artis Tanah Air datang menghadiri pestanya. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ia berulang tahun pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu dengan mengadakan sebuah pesta ulang tahun di sebuah restoran yang berada di Jakarta Selatan. Menariknya, tampak tagihan pesta ulang tahun tersebut mencapai ratusan juta rupiah. 

Meski tagihan tersebut berjumlah ratusan juta rupiah dan membuat warganet meringis, banyak dari mereka yang tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel band Weird Genius itu dan mereka juga memberikan doa terbaik untuk Arap. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Dalam unggahan terbaru, Reza Arap mengaku bahwa dirinya tidak tahu apapun soal acara ulang tahun tersebut. Dirinya bahkan mengatakan tidak mengetahui siapa saja yang diundang dan apa isi dari acara ulang tahun tersebut. 

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

“Tau2 bangun tidur udah ada jas, MUA, jalan ke Kloud, tiba2 ada ini semua," tulis Reza Arap melalui akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, 17 Oktober 2023. 

Walaupun demikian, Reza Arap tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua temannya yang sudah merencanakan acara tersebut. Mereka sengaja mempersiapkan acara ulang tahun Reza Arap selama berbulan-bulan.

Dalam acara tersebut, Reza Arap mengatakan bahwa dirinya hampir merogoh kocek sebanyak 200 juta rupiah hanya dalam waktu semalam. Hal ini lah yang membuat warganet menyorot dan memberikan candaan di kalangan teman-teman Arap. 

"makasi @ramdanaa udah dikasih diskon di tempat sendiri dan diskonnya plek2an buat nutupin service charge. DISKON DUA BELAS JUTA SERVICE DUA BELAS JUTA JUGA," tulisnya.

Meski harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, Reza Arap tetap mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang bersedia hadir di pesta ulang tahun tersebut. 

"... last but not least I love you guys with all my heart. Last year was a mess. But I survived and I'm the happiest motherf*cker on earth. Taon depan warteg aja ya makasih," tulisnya seraya menutup kalimat dalam kolom deskripsi singkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya