Alami Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Baim Wong Sekeluarga

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG @kianotigerwong

VIVA Showbiz – Baim Wong mengalami kecelakaan tunggal yang nyaris membahayakan nyawa anaknya. Bahkan, mobil mewah yang dikendarai yang merupakan hadiah dari Paula Verhoeven sampai penyok akibat ulah Baim Wong yang menabrak tembok pembatas di sebuah pusat perbelanjaan.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan suami Paula Verhoeven melalui vlog di kanal YouTube milik Baim Wong. Video berdurasi 15 menit itu memperlihatkan awalnya Baim Wong sedang mengisi sebuah acara dan lanjut mengajak keluarganya mengunjungi pusat perbelanjaan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Paula Verheoven duduk di kursi penumpang dengan kedua anaknya yang turut ikut di dalam mobil. Setelah puas di pusat perbelanjaan, keluarga itu memutuskan pulang. Namun, mobil yang dikendarai Baim Wong untuk keluar pusat perbelanjaan itu tak sengaja menabrak tembok pembatas.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Aduh, nabrak lagi tuh," kata pemilik nama Muhammad Ibrahim itu sambil memperlihatkan bagian mobilnya yang ringsek, dikutip VIVA, Selasa 17 November 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Insiden kecelakaan tunggal itu pun mengejutkan seluruh anggota keluarga di dalam mobil. Baim Wong yang masih belum yakin lantas bertanya ulang terkait insiden itu pada Paula Verhoeven.

"Kenceng aku ya? Nabrak apa aku ya?" tanya Baim ke Paula.

"Tembok. Kenceng banget lho, sampai nggak bisa dibuka (pintu mobilnya). Kenzo aja sampai mental," jawab Paula syok.

Paula Verhoeven nampak panik sembari memeluk anak keduanya, Kenzo. Terlebih, Kenzo terlihat kaget dan menangis akibat insiden tersebut. Meski begitu, tak ada yang terluka akibat kecelakaan tunggal itu.

"Dek, tabrakan dek," ujar Baim lagi.

Terlihat bahwa roda ban depan mobil Baim Wong, menyentuh bagian bemper dan penyok. Insiden itu pun membuat Baim kesulitan untuk mengendarai kendaraan roda empat tersebut. Baim lantas meminta bantuan satpam dan juga menunggu kedatangan sopir pribadinya, Pak Slamet.

Saat sopir pribadinya datang, ia segera memeriksa kondisi mobil mewah Baim Wong. Pak Slamet juga terlihat mengangkat bagian bemper mobil yang penyok hingga mobil tersebut bisa kembali dikendarai lantaran rodanya sudah dapat kembali berputar. Hal itu pun membuat Baim Wong bisa kembali mengendarai mobil mewahnya.

Di kediaman mereka, Paula dan Baim masih membahas insiden itu. Menurut Paula, kondisi Kenzo nyaris terlepas darinya saat terjadi benturan pada mobil. Namun, Baim mengatakan bahwa insiden ini baru terjadi pertama kali pada mobil mewahnya.

"Ini udah mau mental, aku kempit kakinya. Perdana (nabrak) ini, sayang?" tanya Paula.

"Perdana," jawab Baim sembari tertawa.

Paula Verhoeven pun menjawab dengan santai bahwa tak mengapa bila kondisi mobilnya rusak. Ia bersyukur dengan mengatakan bahwa kondisi kesehatan keluarganya yang terpenting.

"Nggak apa, yang penting sehat. Maksudnya untung selamat, nggak kenapa-kenapa, cuma mobil (yang rusak), bukan orangnya," kata Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya