Soal Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Lenggogeni Faruk Ungkap Hal Ini

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan antara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian bayak warganet. Keduanya pun sudah tidak segan lagi tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, Thariq untuk pertama kalinya mengungkap hubungannya dengan Aaliyah. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah. Foto itu diunggah Thariq ke feed Instagram.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram
Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Dalam foto tampak belakang itu, Tahriq dan Aaliyah terlihat mengenakan baju yang sama yakni seragam futsal dengan warna abu-abu dan motif garis-garis putih, serta sentuhan warna ungu. Keduanya tampak sedang ngobrol, Thariq menatap ke Aaliyah sehingga terlihat romantis.

Rasa romantis itu semakin kuat lantaran Thariq menyertakan caption yang menyentuh. "Who always have my back (yang selalu mendukungku)," tulis Thariq Halilintar diakhiri dengan emoji angka 100 dikutip VIVA, Selasa, 21 November 2023.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Pada saat ditemui awak media, Lenggogeni Faruk selaku ibunda Thariq, enggan banyak bicara terkait hubungan kedekatan anak laki-lakinya itu dengan Aaliyah. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Lenggogeni akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya, umi pasti doakan yang terbaik," kata Lenggogeni Faruk  di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November 2023.

Selain soal Thariq dan Aaliyah, dalam kesempatan itu Lenggogeni juga bercerita mengenai anak pertamanya  yakni Atta Halilintar yang baru saja berulang tahun yang ke-29 pada 20 November 2023. Di mata Lenggogeni, Atta yang sudah punya dua anak saat ini sudah semakin dewasa. 

"Atta terlihat semakin kebapakan, makin bijak. Udah punya anak dua juga, semakin kebapakan aja itu," kata Lenggogeni Faruk.

"(Doa untuk Atta) Semoga menjadi sebaik-baiknya pria yang berjaya, sukses dunia akhirat, selalu tidak lupa membawa istri, anak-anak, dan keluarga besarnya untuk selalu stay connected," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya