Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Tanggapan Umi Pipik

Umi Pipik
Sumber :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Jakarta – Baru-baru ini Irish Bella telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Ammar Zoni, secara diam-diam ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan ini dilayangkan olehnya secara online pada 6 November kemarin dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tampaknya semua orang merasa kaget dengan kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti satu ini. Sebab, mereka kerap tampil romantis dalam berbagai kesempatan sampai akhirnya Ammar Zoni terjerat kasus narkoba dan digugat cerai oleh Irish. 

Salah satu sahabat Irish Bella, Umi Pipik Dian Irawati juga merasa kaget mendengar kabar bahwa sang sahabat akan segera bercerai. Namun, ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut hanya bisa berharap dan mendoakan yang terbaik untuk ibu dua anak tersebut. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

"Iya (kaget), tapi kan itu semua kembali kepada Irish Bella ya, kan yang menjalani dia," kata Umi Pipik dalam sebuah video yang beredar di kanal YouTube Starpro. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Umi Pipik sendiri mengaku tidak bisa banyak berkomentar mengenai gugatan yang dilayangkan Irish, meski diketahui dia memiliki kedekatan dengan sang aktris. Sebab, perempuan yang akrab disapa Ibel tersebut tidak pernah menceritakan tentang masalah keluarga kepadanya. 

"Enggak cerita apa-apa, kita kalau ketemu hanya lebih ke pengajian aja. Ngasih masukan juga enggak, pokoknya lebih ngobrol tentang pengajian aja, lebih ke ilmu-ilmu aja. Kalau rumah tangga orang saya nggak mau ikut campur, kan yang menjalani orang lain bukan saya," lanjutnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Sebelum itu, Irish Bella dan Ammar Zoni bahkan sempat bertemu dalam sebuah acara pengajian. Kala itu, Irish Bella tampak membuang muka ketika berpapasan dengan sang suami ketika keduanya menghadiri pengajian di kediaman Umi Pipik Dian Irawati. 

Irish Bella belakangan ini memang kerap menghadiri berbagai kajian Islami, tapi kehadiran Ammar Zoni dalam kajian tersebut menjadi perhatian tersendiri. Dalam acara tersebut, Irish Bella juga tampak terlihat canggung ketika berpapasan dengan sang suami. 

Meski keduanya tampak canggung, tapi di akhir video tampak Ammar Zoni dan Irish Bella kemudian duduk berdampingan dan tampak saling mengobrol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya