Gading Marten Unggah Foto Raffi Ahmad Cium Nagita, Ekspresinya Disorot

Ekspresi Gading Marten pandangi Raffi Ahmad mencium Nagita Slavina jadi sorotan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Gading Marten menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya pada Kamis, 30 November 2023. Gading mengunggah foto candid yang menampilkan dirinya tengah menatap atau tengah melihat ke arah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Hal yang mencuri perhatian dalam foto itu adalah, Raffi dan Nagita tampak berpose romantis dan mesra. Raffi terlihat tengah mencium pipi sang istri, Nagita Slavina.

Sementara itu, Nagita tersenyum bahagia ketika Raffi mendaratkan ciuman ke pipinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Duet ganda putra badminton Raffi Ahmad/Gading Marten dalam ajang BNI Media Clash

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Dalam foto itu, Gading yang melihat pemandangan romantis tersebut tampak tersenyum. Gading yang mengenakan baju berwarna hitam terlihat ikut bahagia saat melihat Raffi mencium Nagita.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diketahui momen itu terjadi dalam sebuah pertandingan tenis dimana Raffi jadi salah satu pemainnya.

"Kisah cintaku....," tulis Gading Marten sebagai caption dalam unggahannya itu diakhiri emoji tertawa, dikutip VIVA, Jumat, 1 Desember 2023.

Foto kocak namun romantis yang diunggah Gading itu sontak saja menyedot perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 133 ribu likes dan mendapat lebih dari seribu komentar. 

Tak sedikit yang memberi komentar kocak terutama terkait ekspresi Gading Marten dalam foto itu ketika melihat Raffi mencium Nagita.

"Nyengir lagi (emoji tertawa)."

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

"Nasib nasib ya papading (emoji tertawa)."

"Ekspresi yg bisa didengar 'gini amat nasib jomblo' (emoji tertawa)."

"Papading cmn bisa meratapii (emoji tertawa)."

Sebagai informasi, Gading Marten sampai dengan saat ini memang belum menikah lagi setelah bercerai dari Gisel pada tahun 2019 lalu. Gading dan Gisel menikah pada tahun 2013 dan resmi bercerai di tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya