Bisa Cepat Pulang ke Indonesia, Jeje Govinda Bersyukur Bisa Ikut Memakamkan Ibunda

Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Ritchie Ismail alias Jeje Govinda saat ini tengah berduka. Ibunda Jeje, Farida Budyarti meninggal dunia pada hari Senin, 11 Desember 2023. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram story. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Untuk diketahui, Farida Budyarti meninggal dunia saat Jeje tengah berada di London, Inggris. Jeje berada di London bersama dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah, buah hati, dan yang lainnya. Saat mendapat kabar sang ibunda meninggal dunia, Jeje langsung pulang ke Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

Jenazah ibunda Jeje, Farida Budyarti dimakamkan pada hari Selasa, 12 Desember 2023, di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur. Jeje merasa bersyukur karena masih mendapat kesempatan untuk memakamkan sang ibunda.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Jadi saya Alhamdulillah masih bisa keburu memakamkan almarhumah ibunda saya. Sekali lagi saya terima kasih atas nama keluarga," kata Jeje saat ditemui usai pemakaman

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam kesempatan itu, Jeje juga mengungkap kenangan terakhir pertemuan dengan ibunda di rumah sakit sebelum berangkat ke London. Bahkan Farida Budyarti sempat menitip jam tangan kepada sang anak, Jeje.

"Pertemuan terakhir saya di rumah sakit sebelum ke London, beliau ini menitip jam tangan. Tapi beliau sudah keburu pulang," kata Jeje.

Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Diungkap Jeje, sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan anak-anaknya tidak bisa pulang cepat ke Indonesia karena tidak dapat tiket. 

"Terakhir beliau tersenyum di video call sebelum masuk ruang HCU saya pikir bakal sembuh, ternyata makin drop. Alhamdulillah masih bisa kekejar sampai ke Indonesia. Keluarga saya juga msh ada di sana, Syahnaz, anak-anak, karena tidak dapat tiket," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya