Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu
Sumber :
  • Instagram @radenannisabrides

Bandung – Rizki DA, bintang dangdut dan mantan suami Nadya Mustika, akhirnya melepaskan masa dudanya dengan menggelar pernikahan bersama perempuan bernama Hersa Rahayu pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Acara pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu menjadi sorotan karena prosesi akad nikahnya dihelat secara tertutup di Bandung, Jawa Barat, tanpa kehadiran awak media. Dilanjutkan dengan menggelar resepsi pernikahan, berikut ini potret-potretnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Resepsi Pernikahan

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @da2_rizki123

Setelah meresmikan hubungan mereka melalui akad nikah, pasangan ini melanjutkan dengan merayakan momen bahagia dalam resepsi pernikahan yang diadakan pukul 21.30 WIB malam. Tempat pesta pernikahan yang dipilih adalah Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, dengan akad nikah yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Mengusung Adat Melayu Riau

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @radenannisabrides

Dalam suasana yang sarat makna budaya, Rizki DA dan Hersa Rahayu memilih tema adat Melayu Riau untuk menghias momen istimewa mereka. Dengan busana berwarna merah maroon, keduanya tampil memesona dan penuh kebahagiaan. 

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram busana adat yang dikenakan oleh Rizki dan Hersa. Mulanya ada netizen yang bertanya apa adat yang dipakai oleh kedua pengantin. Sang pemilik akun menjawab bahwa keduanya mengenakan a@dat Melayu Riau.

“Adat mana sih nih bagus,” tanya netizen.

“melayu riau ka,” jawab akun @radenannisabrides. 

Nyanyikan Lagu untuk Istri

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @da2_rizki123

Sang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut juga memberikan penampilan spesial di hari bahagianya untuk sang istri dengan melantunkan sebuah lagu. Rizki bernyanyi disamping Hersa dalam acara resepsi pernikahan mereka. 

Sempat Dirahasiakan

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @ @da2_rizki123

Pada tahap perkenalan calon istrinya, Rizki DA awalnya masih merahasiakan identitasnya. Namun, menjelang hari pernikahan, ia akhirnya memperkenalkan Hersa Rahayu melalui akun Instagram pribadinya, meskipun wajahnya masih dirahasiakan. 

Rizki DA meminang Hersa Rahayu dengan mas kawin atau mahar berupa emas 12 gram sebagai tanda keseriusan dan keikhlasan hatinya membina rumah tangga baru bersama sang pujaan hati. 

DIhadiri putra semata wayang

Momen anak Rizki DA nangis saat dogendong di pelaminan

Photo :
  • TikTok @nyunyu.joea

Tidak hanya menampilkan momen kebahagiaan pasangan pengantin, tetapi acara ini juga menjadi spesial dengan kehadiran Baihaqqi Syaki Ramadhan, putra semata wayang Rizki dari pernikahannya sebelumnya bersama Nadya Mustika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya