Gelar Resepsi Pernikahan, Anak Rizki DA Disorot Gegara Rewel: Waktu Mamahnya Nikahan Anteng

Momen anak Rizki DA nangis saat dogendong di pelaminan
Sumber :
  • TikTok @nyunyu.joea

Bandung – Rizki DA resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Hersa Rahayu pada Sabtu 9 Desember 2023 lalu. Mantan suami Nadya Mustika sekaligus penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut menggelar akad nikah secara tertutup dan tanpa awak media di Bandung Jawa Barat. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Setelah melangsungkan akad nikah, keduanya melanjutkan dengan menggelar acara resepsi pernikahan. Dalam acara resepsi pernikahannya, putra Rizki DA, Baihaqqi Syaki Ramadhan, menjadi sorotan netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @radenannisabrides
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Baihaqqi Syaki Ramadhan atau yang akrab disapa Syaki, anak Rizki DA dari Nadya Mustika menjadi sorotan netizen lantaran terlihat rewel dalam acara pernikahan sang ayah. Syaki tampak menangis dan enggan saat digendong Rizki maupun Hersa. 

Sementara itu, para netizen langsung membandingkan saat Syaki menghadiri acara pernikahan ibunya, Nadya Mustika, yang tampak anteng-anteng saja. Hal itu bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah di TikTok dari pemilik akun bernama @nyunyu.joea. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Momen anak Rizki DA nangis saat dogendong di pelaminan

Photo :
  • TikTok @nyunyu.joea

Rizki DA dan Hersa Rahayu diketahui mengusung tema adat Melayu Riau dengan nuansa busana berwarna merah maroon. Keduanya tampak sangat bahagia di momen spesial mereka. Momen akad nikah keduanya juga disiarkan secara live di channel YouTubenya 2R Production. 

Sebagai informasi, pria asal Medan Sumatera Utara ini meminang perempuan yang menjadi tambatan hatinya, Hersa Rahayu, dengan mahar berupa emas 12 gram.

Komentar Netizen

“Syaki di nikahan nadya pake seragam, nikahan ridho aja pake seragam, ini nikahan bapak kandung nya sendiri kayak anak tamu undangan biasa,” kata netizen. 

“Wktu mmh nya nikahan antengg,” komentar netizen. 

“Om ridho garda terdepannya syaki gercep bgt, apa jangan² syaki keliru yg mana bapaknya,” saut yang lain. 

“Disini keliatan bahwa insting anak umur sgitu tau mana yg dulu si bpknya tdk mengakui.????btw Ridho gercep banged,” tambah netizen. 

“Anak kecil emang bisa ngerasain yang tulus yang mana, padahal muka bapak ama om nya sama tapi dia tetep lebih nyaman sama ridho,” netizen berkomentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya