Bicara Soal Perbaikan Diri Sendiri, Maia Estianty Netizen Duga Sindir Sarah Sechan

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Media sosial belakangan ini tengah ramai dengan pernyataan dari Sarah Sechan yang diduga menyindir etika Nagita Slavina saat sedang berada di Singapura. Dalam video yang viral, Nagita Slavina tengah menelepon Nia Ramadhani yang mencari keberadaannya karena terpisah dari rombongan. Kemudian, Nagita Slavina tiba-tiba berteriak memanggil Nia Ramadhani supaya istri Ardi Bakrie itu bisa mengikuti arah suaranya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sarah Sechan lantas membuat pernyataan soal seseorang yang terbiasa disebut "Sultan" di negara ini. Tetapi, Sarah Sechan menilai orang tersebut minim etika ketika berada di luar negeri karena terbiasa diagungkan oleh para penggemarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Melihat keramaian yang terjadi antara para penggemar Nagita Slavina dengan Sarah Sechan, Maia Estianty diduga ikut menasihati Sarah Sechan secara tersirat. Tanpa menyebut nama, lewat unggahan terbarunya di Instagram ibunda Al Ghazali itu menuliskan pesan soal memberi kritik kepada orang lain. Dengan foto dirinya sendiri, Maia mengingatkan agar lebih baik sibuk memperbiki diri sendiri daripada mengatur hidup orang lain.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

"Sibuklah memperbaiki dirimu sendiri, daripada harus mengatur orang lain, mengkritik orang lain, apalagi sampai menghujat," tulis Maia Estianty di Instagram, Rabu 13 Desember 2023.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak diketahui apakah ibu tiga anak itu memang mengarah pada masalah Sarah Sechan dan Nagita Slavina, tetapi netizen menduga ia memberikan pesan itu sebagai sindiran yang keras untuk Sarah Sechan.

Maia Estianty juga mengingatkan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tidak sempurna dan memiliki banyak dosa.

"Inget, kita ini tidak sempurna dan masih berdosa," tambahnya.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Meski ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topik di media sosial, Nagita Slavina masih enggan memberikan tanggapannya. Lantas, para penggemar Nagita Slavina lah yang membela dengan cara balik menghujat Sarah Sechan habis-habisan di media sosial.

Netizen pun memberikan beragam tanggapan untuk unggahan Maia Estianty tersebut. Tidak sedikit yang menduga kalimat bijak yang ditulis oleh istri Irwan Mussry itu mengarah pada pembahasan yang sedang viral soal Sarah Sechan dan Nagita Slavina.

"Ini captionnya cocok buat yang lagi viral itu," komentar seorang netizen.

"Gabisa ditag itu akun tetangganya, ngga asik bun haha," kata yang lainnya.

"Untuk artis SS yang nyindir sultan ya bun," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya