Unggah Foto Romantis dengan Tiko, BCL: Aku Menemukan Senyumku Kembali

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Setelah resmi menikah, BCL hingga saat ini kerap mengunggah deretan foto ke Instagram yang menampilkan prosesi bahagia pernikahannya dengan Tiko. Terbaru adalah, BCL mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaannya dengan Tiko. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, BCL dan Tiko berpose pegangan tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Tidak hanya fotonya saja yang romantis, BCL juga menulis caption yang menyentuh hati. Ibu satu anak itu mengaku saat ini sudah menemukan senyumnya kembali setelah menikah dengan Tiko.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

 "I found my smile again (Aku menemukan senyumku lagi)," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VIVA, Rabu, 13 Desember 2023.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Lebih dari seribu warganet memberi beragam komentar dalam unggahan BCL itu. Mereka ikut merasa bahagia. Sederet warganet memberi komentar bernada doa terbaik.

"cause you deserve that smile, kak unge," ujar netizen.

"Bahagia selalu kak Unge di semua perjalanan hidup," ujar lainnya.

"Bahagia selamanya Ka ungeeee. You deserve happiness, happy for you and Tiko and Noah," komentar warganet.

Untuk diketahui, Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Sederet rekan artis hadir dalam acara pernikahan BCL dengan Tiko, salah satunya Reza Rahadian. Pada saat ditemui awak media, Reza mengungkap bahwa pernikahan BCL dengan Tiko adalah pernikahan yang sangat indah dan intimate.

"Itu adalah sebuah pernikahan yang sangat amat indah, intimate," kata Reza Rahadian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai informasi, sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya