Intip Faslitias Super Wah Kantor Baim Wong, Ada Kolam Renang hingga Air Terjun

Kantor Baim Wong
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA  – Presenter ternama Baim Wong memiliki bangunan mewah yakni kantor Tiger Wong Entertainment. Andre Taulany beberapa waktu yang lalu membuat konten YouTube tengah berkunjung melihat-lihat fasilitas yang ada di kantor Baim Wong tersebut.

Rampung Lebih Cepat, Gedung DPRD Gunungkidul yang Habiskan Rp36 M Bisa Dipakai Bulan Juli

Ditemani Baim Wong, Andre ditunjukkan bagian-bagian menarik dari kantor Tiger Wong Entertainment. Saat membuka pintu, Andre langsung disambut ramah oleh Baim Wong. Saat masuk, sudah terlihat di ruangan itu ada meja billiard dan akuarium besar. Suasana nyaman dan tenang pun tampak di ruangan tersebut.

Lantai itu juga dilengkapi dengan tempat bermain anak dan tempat bersantai yang dilengkapi dengan kursi-kursi empuk dan televisi, ada juga ruang makan, dapur, dan yang lainnya. Selain itu, kantor Baim Wong tersebut juga memiliki tempat parkir yang cukup luas. Baim membuat kantor yang nyaman salah satunya untuk bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

"Keren banget," kata Andre Taulany dikutip dari tayangan di channel YouTube TAULANY TV, Rabu, 13 Desember 2023.

Tiger Wong Entertainment

Photo :
  • Instagram
Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

"Kantor, kayak rumah. Jadi di bawah itu beneran gak ada orang bekerja (Bekerjanya di lantai atas). Jadi kalau ini itu buat orang-orang makan, ini dapurnya ini makannya ini," kata Baim. 

"Ini (buat nyanyai-nyantai) nonton. Saya sengaja bikin kayak ini supaya waktu saya sama anak-anak, ada," tambah Baim.

Di lantai itu juga ada taman kecil dengan hiasan pohon dan air mengalir, serta batu-batu yang menambah kesan indah, nyaman, dan sejuk. Baim kemudian mengajak Andre melihat faslitias lain yakni kolam renang lengkap dengan perosotan. Lagi-lagi, Andre memuji fasilitas kantor Baim Wong tersebut. 

Tiger Wong Entertainment

Photo :
  • YouTube

"Ada (kolam renang) di sini," kata Baim. 

"Keren banget kolam renangnya. Ada kacanya, ada persotannya. Wih keren banget," respons Andre.

Baim lantas menunjukkan beberapa ruangan kerja di kantornya itu, seperti ruang editor, ruang untuk live TikTok, ruang tim kreatif, studio untuk syuting dan yang lainnya. Tempat salat dan wudhu juga tertata rapih di kantor Baim tersebut.

"Ini top banget sih ini. Ini kelasnya udah bukan kaleng-kaleng," kata Andre.

Salah satu yang paling mencuri perhatian Andre adalah, ada taman kecil lengkap dengan air terjun di kantor Baim Wong tersebut. 

"Ini yang paling keren nih. Ada air terjunnya cakep deh," kata Andre. "Ini nih keren banget. Ini keran banget lho ini, gue suka ini," tambahnya.

Tiger Wong Entertainment

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya