Azizah Salsha Rupanya Pernah Ngeluh Saat Pratama Arhan Minta Kado Jam Mewah

Ekspresi Azizah Salsha saat Pratama Arhan mencetak gol
Sumber :
  • TikTok @tiaraaaaq8

JAKARTA – Nama Azizah Salsha menjadi sorotan hangat masyarakat setelah ia memberikan hadiah mewah pada ulang tahun ke-22 suaminya, Pratama Arhan. Sebagai bentuk apresiasi di hari spesial tersebut, Azizah Salsha menyuguhkan jam tangan eksklusif dari rumah mode terkenal Patek Philippe.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Peristiwa ini mencuri perhatian karena sebelumnya Azizah, anak sulung politisi Andre Rosiade, sempat berbagi keluhannya mengenai permintaan hadiah mewah dari Pratama Arhan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sesi live bersama teman-temannya, mantan kekasih Philo Paz ini mengungkapkan keberatan hatinya akan permintaan suaminya yang meminta jam tangan Patek Philippe.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Masa Arhan ulang tahun minta Patek (Philippe) kadonya," kata Azizah Salsha.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Lah, ya sudah nggak apa-apa," kata teman Azizah Salsha merespons.

Meski sempat mengeluh, akhirnya ia memutuskan untuk memenuhi permintaan menantu Nurul Anastasia tersebut. Video yang memperlihatkan Azizah Salsha mengeluhkan permintaan suaminya itu menjadi viral di TikTok, dengan jumlah tayangan mencapai lebih dari setengah juta kali.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Sejumlah netizen ikut memberikan komentar dan apresiasi mereka terhadap usaha Azizah Salsha. Banyak dari mereka yang memuji effort Azizah yang rela berkerja keras untuk memenuhi keinginan suami.

Sementara itu, Pratama Arhan, yang berulang tahun pada 21 Desember 2023, sebenarnya tidak bisa merayakan hari istimewanya bersama Azizah Salsha karena kewajiban mengikuti pemusatan latihan di Turki. Namun, Azizah yang tidak ingin merayakan hanya via telepon, memutuskan untuk menyusul suaminya ke Turki. Di sana, ia menyambut Pratama dengan kue ulang tahun dan jam tangan mewah tersebut.

Jam tangan Patek Philippe, model Aquanaut 40, yang diberikan Azizah Salsha kepada Pratama Arhan, dikabarkan memiliki harga sekitar Rp1 miliar. Kejadian ini menunjukkan dedikasi dan kasih sayang Azizah terhadap suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya