Gara-gara Pakai Baju Jersey dari Thariq Halilintar di Ultah Baby L, Fuji Diduga Belum Move On

Fuji pakai baju jersey
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Showbiz – Nama Fujianti Utami Putri sepertinya tidak ada habisnya menuai sorotan warganet. Meskipun sudah lama kandas dari hubungannya dengan mantan kekasihnya Thariq Halilintar, namun masih banyak yang mengaitkan apapun tentang dirinya dengan masa lalunya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Seperti baru-baru ini adik Fadly Faisal ini kembali ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai kedapatan mengenakan busana Jersey saat hadiri pesta ulang tahun Baby L yang genap berusia ke-2 pada Selasa, 26 Desember 2023 lalu.

Seperti diketahui, ternyata baju Jersey yang ia kenakan saat hadiri pesta ulang tahun putra semata wayang Lesti dan Billar sama persis dengan yang dipakai saat hadiri ulang tahun mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Mungkin bagi kalian yang ingat, Jersey Timnas Argentina yang dipakai Fuji, pernah ia kenakan saat menghadiri acara ulang tahun Thariq Halilintar yang ke-24 pada 29 Januari 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mengingat, adik Atta Halilintar ini pernah mengusung tema hampir serupa saat momen perayaan ulang tahunnya dulu. Fuji dan Thariq Halilintar saat itu masih berstatus pacaran hingga keduanya terlihat kompak mengenakan baju couple, Jersey Timnas Argentina.

"Mungkin daripada beli lagi, sayang masih bisa dipakai," tulis keterangan caption dari video yang dibagikan pemilik akun @hobi_ngunyah dikutip Rabu 27 Desember 2023.


Reaksi Warganet

Sontak saja momen Fujianti Utami Putri pakai baju Jersey yang diduga diberi Thariq Halilintar pun menuai reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka menduga-duga, alasan Fuji mengenakan busana yang dulu pernah dipakai saat bersama mantan kekasihnya saat hadiri ulangtahun Baby L.

"Gamon," tulis warganet.

"Pasti langsung ingat mantan pakai baju itu," kata yang lain. 

“Gw brng dr mantan, malah di bakar paksu ya elah pdhal klo di pke kan lumyan," kata warganet lain.

“Ya itu memang Jersey waktu Thoriq ultah, Fuji itu anaknya kan hemat, drpd beli lagi mungkin, mending pakai itu," tandas lainnya.

“Fuji wanita idaman di hati thorik," kata lainnya.

“Idolanya udh moveon fans nya masih ajaa norakk wkwk," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya