Rizky Billar Ungkap Lesti Kejora Pernah Alami Keguguran

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestikejora

JAKARTA – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan kabar menyedihkan yang baru-baru ini mereka alami. Dalam sebuah acara ulang tahun anak pertama mereka, Muhammad Levian Alfatih Billar atau akrab disapa Baby L, Rizky Billar mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sempat mengalami keguguran saat mengandung anak kedua mereka.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Peristiwa ini terungkap saat Ustaz Maulana menanyakan rencana kedua selebriti ini untuk memiliki anak kedua setelah mendoakan Baby L. Rizky Billar mengatakan bahwa mereka berdua sudah berencana untuk program hamil anak kedua, atas permintaan Baby L yang ingin memiliki adik. Scroll lebih lanjut ya.

"Rencana kapan ada adiknya?" tanya Ustaz Maulana, yang kemudian dijawab oleh Rizky Billar, seperti dilansir dari salah satu akun Youtube. 

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

"Kita sih udah sepakat pas dia sendiri yang udah minta sih. Kalau misalnya dia bilang 'Una Papah, abang mau adik baru' gitu," ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Namun, Rizky Billar kemudian mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sudah sempat hamil beberapa bulan lalu, tetapi sayangnya mereka mengalami keguguran. Hal ini pun dibenarkan oleh Lesti Kejora, yang menyebut keguguran terjadi sekitar 3-4 bulan yang lalu. 

"Iya 3 bulan yang lalu kali kak, Qadarullah belum diizinin lagi," kata Lesti Kejora.

Ustaz Maulana, yang mendengar hal tersebut, berusaha menguatkan hati pasangan ini dengan menyebut bahwa kejadian seperti itu bisa berujung pada kebahagiaan ganda di kehamilan berikutnya.

"Tapi, biasanya ada tambahannya 3 setelah itu," kata Ustaz Maulana.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Rizky Billar yang terkejut bertanya, "Kembar dong?" Ustaz Maulana mengiyakan, berbagi pengalaman pribadinya ketika istrinya mengalami hal serupa dan akhirnya dikaruniai anak kembar.

Kabar ini pun mengejutkan dan menyedihkan para penggemar dan warganet. Mereka turut berduka dan berharap agar calon buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora nantinya dapat menjadi penolong mereka di akhirat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya