Rayakan Tahun Baru, BCL dan Tiko Aryawardhana Perdana Pergi Umrah Bareng Keluarga

BCL, Tiko Aryawardhana dan keluarga ibadah Umrah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari atau BCL punya cara tersendiri merayakan tahun baru dengan suami barunya yakni Tiko Aryawardhana. Pasangan yang baru menikah pada 2 Desember 2023 itu pergi beribadah umrah bersama sang anak Noah Sinclair, dan ibunda BCL yakni Emmy Syarif.

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Ini merupakan perjalanan umrah pertama BCL dan Tiko Aryawardhana setelah mereka menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tetapi, baru-baru ini BCL menuai sorotan publik lantaran ikut merayakan Natal. Bahkan ia mendapat hujatan hingga diduga pindah agama.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Tiko, Noah Sinclair, dan BCL

Photo :
  • IG @itsmebcl

Menepis semua kabar miring soal keyakinannya setelah menikah dengan Tiko Aryawardana, BCL memamerkan foto saat mereka sedang berada di Masjidil Haram.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

"Alhamdulillah.. Umrah di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, it's been amazing.. Happy New Year," tulis BCL di Instagram, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Keempatnya terlihat sedang memakai baju ihram serba putih. BCL nampak cantik dengan kerudung putih dan wajahnya yang tanpa riasan.

Sementara itu, terlihat Tiko Aryawardhana memakai baju ihram sambil membawa tas. Mereka berfoto bersama di depan Ka'bah yang terlihat sangat ramai oleh jamaah lainnya.

Dari foto-foto itu, BCL menunjukkan betapa harmonisnya keluarga yang ia miliki dengan kehadiran Tiko Aryawardhana di hidupnya sekarang.

Menanggapi unggahan BCL tersebut, banyak netizen yang menuliskan berbagai komentar. Tidak sedikit yang bersyukur melihat BCL dan Tiko Aryawardhana bisa umrah bersama tetapi banyak juga yang nyinyir soal agama BCL.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

"Semoga habis umrah mba BCL bisa berpenampilan lebih tertutup ya," komentar seorang netizen.

"Alhamdulillah udah umrah bareng keluarga semoga BCL dan keluarga sehat, bahagia, dan langgeng selalu," tulis netizen.

"Yang istiqomah ya mbak BCL, sopan seperti ini lebih membuat mbak semakin berharga," timpal lainnya.

"Agama yang benar dianut BCL itu apa?" tanya netizen.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

Sebelumnya, netizen dibuat heboh karena video perayaan Natal keluarga BCL. Nampak Noah Sinclair memakai topi merah khas Natal sambil membuka kado yang ia dapatkan di hari raya itu.

Banyak yang tahu bahwa BCL dan keluarganya merupakan umat Muslim, sehingga banyak yang nyinyir karena BCL ikut merayakan Natal.

Dari situlah banyak yang menuding BCL pindah agama setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya