Kerja di Maskapai yang Sama, Ternyata Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kenal Lewat Tinder

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • IG @iranndha

VIVA ShowbizPerselingkuhan suami selebgram Ira Nandha yang bernama Elmer Syaherman masih menuai sorotan publik. Hal ini terungkap sejak Ira membongkar isi chat sang suami dengan wanita bernama Bella Damaika yang berprofesi sebagai pramugari.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Setelah 4 tahun menikah, Ira Nandha sudah memergoki suaminya selingkuh sebanyak 6 kali yakni 5 kali dengan orang yang sama dan 1 kali dengan orang berbeda.

Masa lalu Ira Nandha dan Elmer Syaherman pun kembali dibahas di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Meskipun dulunya Ira Nandha bekerja sebagai pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer, namun rupanya mereka berkenalan lewat aplikasi dating.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Karena dulunya aku pramugari, dan sekarang Bapak Kavi pilot, jadi orang-orang ngiranya kita kenalnya pasti karena satu kerjaan, satu perusahaan, dan pasti awalnya karena 'terbang bareng ya?' gitu," ujar Ira Nandha, mengutip video Instagram @mood.hits.official, Senin 1 Januari 2024.

"Padahal kalau diceritain, tahu nggak dari mana? Dari Tinder," sambungnya sambil tertawa.

Saat itu, Ira Nandha mengaku masih berstatus single, begitu juga dengan Elmer Syaherman. Kemudian, mereka sama-sama mencari jodoh lewat aplikasi dating dan secara tidak sengaja keduanya bertemu di sana.

Ira Nandha mengakui bahwa ia sangat suka dengan pria yang brewokan seperti Elmer. Sehingga ia menyukai akun Elmer Syaherman yang rupanya juga balik menyukai akunnya.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

"Jadi dulu dia belum punya pacar, aku belum punya pacar. Terus kita sama-sama main Tinder. Terus match kan sama dia karena aku nyari di Tinder yang mukanya brewokan. Dapet dia," terang Ira Nandha.

Dari situ lah, Ira Nandha dan Elmer Syaherman mulai ngobrol dan saling mengenal satu sama lain. Mulanya, mereka sama-sama tidak tahu kalau bekerja di satu perusahaan yang sama, di mana Elmer sebagai pilot dan Ira sebagai pramugarinya.

Oleh sebab itu, mereka sama-sama terkejut ketika mengetahui selama ini bekerja di satu maskapai hanya saja tidak pernah bertugas di jadwal penerbangan yang sama.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

"Terus ngobrol tuh. Aku yang nanya deh kalau nggak salah 'Kamu udah kerja? Kerjanya di mana?' Ternyata dia bilang 'Citilink' 'Hah, Citilink? Sama dong. Tapi kok aku nggak pernah lihat kamu' kata aku gitu," jelas Ira Nandha.

Di samping kisah asmara yang tak biasa itu, kini nasib rumah tangga Ira Nandha dan Elmer Syaherman sedang berada di ujung tanduk.

Elmer bahkan harus rela mengorbankan kariernya karena pihak maskapai tempatnya bekerja telah membebastugaskan dirinya sementara waktu. Termasuk juga wanita selingkuhannya yakni Bella Damaika yang tidak diizinkan terbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya