Ayu Ting Ting Pengen Cepat Nikah di 2024, Boy William Gimana?

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Menyambut datangnya tahun baru 2024, banyak orang melangitkan harapan agar tahun ini menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya. Begitu juga dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang punya harapan tersendiri di tahun 2024.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Ibu satu anak itu tidak meminta hal yang terlalu muluk, ia hanya berharap semua orang bisa selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemurahan rezeki.

Ayu Ting Ting juga sangat ingin ada lebih banyak orang lagi yang akan menyayangi dirinya dan memberikan doa baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Di samping itu, ia juga menyinggung soal memiliki jodoh dalam waktu dekat ini sebagai harapannya di tahun 2024.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Mudah-mudahan semuanya sehat, makin lancar rezekinya, makin banyak yang sayang dan mendoakan, dan juga cepat dapat jodoh," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Penyanyi dangdut asal Depok Jawa Barat ini mengungkapkan keinginannya bertemu dengan pasangan yang tepat dan segera menikah.

Ayu Ting Ting mengakui bahwa sudah lama ia mendambakan pasangan hidup lagi tetapi sejauh ini belum ada pria yang berhasil memikat hatinya.

Ayu Ting Ting berharap di tahun 2024 ini akan segera bertemu dengan jodohnya lagi untuk mengisi hidupnya. Padahal, sejauh ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat hingga menjalin hubungan spesial dengan Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Kedekatan mereka berdua tak jarang membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Bagaimana tidak, mereka juga sudah saling dikenalkan kepada keluarga masing-masing seolah ingin menjalin hubungan yang serius.

Sayangnya, Ayu Ting Ting dan Boy William bereda agama sehingga menjadi tembok besar yang menghalangi mereka.

"Kalau menikah dari tahun ini saya pengin, cuma belum ada jodohnya, tapi mudah-mudahan aja InsyaAllah di tahun depan," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Photo :
  • instagram ayu ting ting

Meski telah menjanda sejak 2013, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu tetap bangga bisa membesarkan anaknya, Bilqis, menjadi sosok yang pintar dan cantik.

Baru-baru ini, Bilqis merayakan ulang tahun yang ke-10, Ayu Ting Ting berharap sang putri bia menjadi anak yan ia harapkan ke depannya yang selalu membanggakan keluarga.

"Alhamdulillah saya bisa menjadi seorang ibu sekaligus ayah untuk Bilqis. Bilqis tumbuh alhamdulillah jadi anak yang saya harapkan, ya sehat, pintar, ceria, sayang sama saya. Anaknya cool, tapi bentuk perhatiannya ada, senang, saya sangat bersyukur," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya