Nathalie Holscher Rayakan Tahun Baru Bersama Ladislao Camara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Malam pergantian tahun menjadi momen perayaan yang meriah bagi banyak orang termasuk Nathalie Holscher yang tak mau kehilangan kesempatan langka tersebut. Di tahun baru 2024 ini, Nathalie Holscher nampak merayakannya dengan sang kekasih Ladislao Camara yang kabarnya akan menjadi suami dalam waktu dekat.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Nathalie Holscher nampaknya tidak pergi jauh untuk berlibur ke luar kota maupun luar negeri untuk merayakan tahun baru kali ini. Ia dan tunangannya itu hanya menonton acara musik di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Nathalie Holscher mengunggah foto terbaru bersama Ladislao Camara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Foto ini sekaligus menjadi foto pertama yang ia bagikan di tahun 2024, sebagai pembuka bagi kisah yang baru di tahun ini.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Happy New Year 2024," tulis Nathalie Holscher di Instagram, dikutip Senin 1 Januari 2023.

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara berpose sambil menunjukkan tulisan di lengan masing-masing. Di tangan kanan Ladislao Camara tertulis nama Nathalie, sementara di tangan kiri Nathalie tertulis nama Ladislao.

Mereka juga kompak memakai kacamata LED yang bisa menyala dengan nuansa ruang yang remang-remang sehingga cahaya dari kacamata itu terlihat lebih terang.

Nathalie dan Ladislao juga berpegangan tangan sambil menunjukkan ekspresi lucu ke kamera. Di Instagram story, Nathalie Holscher memamerkan perayaan malam tahun barunya yang cukup sederhana.

Ia mengajak sang anak, Adzam, sekaligus Ladislao Camara dan beberapa orang lainnya untuk menonton acara musik yang dimeriahkan oleh Maliq & D'Essential.

Terlihat bagaimana Nathalie Holscher bernyanyi dan berjoget ria sambil menggendong anaknya. Sementara Ladislao Camara juga ada di sampingnya menikmati alunan musik. 

Melihat kemesraan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara ini, banyak netizen yang mendoakan agar mantan istri Sule itu bisa segera menikah lagi.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Pasalnya, sejak bercerai dari Sule pada Agustus lalu, Nathalie Holscher sempat dekat dengan beberapa pria hingga mantan kekasihnya dulu yang menunjukkan keseriusan tetapi akhirnya kandas di tengah jalan.

"Ditunggu undangannya kak Nathalie," komentar seorang netizen.

"Ditunggu kabar baiknya bun," kata netizen lainnya.

"Semoga 2024 segera sah ya," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya