Keseruan Raffi Ahmad saat Bantu Melly Goeslaw Berkampanye

Raffi Ahmad dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • ist

VIVA SHOWBIZ – Raffi Ahmad turut hadir memberikan dukungan pada acara kampanye Melly Goeslaw yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Soccer Republik Pasteur, Bandung. Meski kesibukannya, Raffi Ahmad memiliki alasan khusus untuk memberikan dukungan kepada Melly Goeslaw.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Dalam acara yang dihadiri oleh masyarakat, terutama ibu-ibu, suasana semakin meriah dengan kehadiran Raffi Ahmad, yang dikenal dengan sebutan "Sultan Andara". Dalam sambutannya, Raffi Ahmad dengan penuh semangat menyapa para ibu-ibu yang hadir. Scroll lebih lanjut ya.

"Assalamualaikum, apa kabar semuanya ibu-ibu? Kaleum aya Melly beneur?," kata Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga tidak lupa memberikan pesan kepada para hadirin, mengajak mereka untuk memilih Melly Goeslaw pada hari pencoblosan nanti.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Jangan lupa 14 Februari 2024 nanti coblos Melly Goeslaw nomor urut satu, dapilnya Bandung-Cimahi. Top mantap is the best," ujar Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, ia tidak bisa menolak ketika diminta Melly Goeslaw untuk hadir dalam acara kampanye. Ia mengungkapkan bahwa Melly Goeslaw sudah seperti kakak, bahkan seperti ibunya sendiri.

Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Selain memberikan dukungan verbal, Raffi Ahmad juga turut serta dalam acara senam Zumba yang diikuti oleh banyak ibu-ibu, bahkan ia berada di barisan paling depan. Acara ini tidak hanya menyuguhkan senam Zumba, tetapi juga sosialisasi mengenai surat suara.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran Sobat Biru Langit, Relawan Gemoy, Projo, dan Relawan Boga Gemoy yang ikut serta dalam masak bersama. Melly Goeslaw, yang memiliki peran besar dalam karier Raffi Ahmad, merupakan komposer yang membentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) pada pertengahan tahun 2000. BBB, dengan sejumlah hitsnya, menjadi salah satu kelompok musik yang sangat populer, membawa kesuksesan tidak hanya bagi grup tersebut tetapi juga bagi setiap personelnya sebagai artis yang laris manis pada masa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya