Minta Virgoun Bersikap Baik Pada Anak, Inara Rusli: Mereka Gak Butuh Lirik Lagu

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Masalah hukum di antara Inara Rusli dan Virgoun tidak berhenti sampai putusan cerai dikeluarkan. Masih ada laporan lainnya tentang perzinaan yang dilakukan Virgoun dan pengaksesan data ilegal yang dilakukan Inara Rusli. Kedua belah pihak masih saling serang dengan laporan masing-masing dan enggan mengalah.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Belum lama ini, perwakilan keluarga Inara Rusli dan Virgoun bertemu untuk mengupayakan damai dan membuat perjanjian akan mencabut laporan satu sama lain. Sayangnya, pihak Virgoun disebut ingkar karena masih melanjutkan laporan terhadap Inara Rusli dan memutus komunikasi dengan keluarga mantan istrinya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai seorang ibu, Inara Rusli hanya bisa pasrah tentang bagaimana nantinya anak-anak akan melihat sosok ayahnya. Sebab, Virgoun dinilai tidak bisa bersikap bijaksana dan tidak bisa menjadi contoh bagi keturunannya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Saya enggak bisa berbuat apa-apa atas asumsi yang anak-anak saya mungkin akan berpikir tentang bapaknya, karena mereka manusia, mereka punya pemikiran juga, mereka anak cerdas," kata Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Selasa 23 Januari 2024.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Pihak Inara Rusli juga kesal lantaran Virgoun tidak bisa dihubungi dan terkesan berniat memutus hubungan dengan mereka. Padahal, masih ada anak-anak yang harus ditanggung hidupnya dan dinafkahi oleh sang vokalis.

Inara Rusli menegaskan bahwa anak-anaknya sangat membutuhkan figur ayah yang baik meskipun mereka sudah bercerai. Virgoun lebih baik menunjukkan perhatian dan bersikap dengan bijaksana terhadap anak-anaknya daripada hanya menciptakan lagu-lagu untuk mereka yang mungkin tidak terlalu ada artinya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Mereka enggak butuh lirik lagu, mereka butuh perbuatan, action yang nyata dari seorang ayah yang bertanggung jawab, yang punya hati nurani, yang bisa menghargai ibunya," ujar Inara Rusli.

Wanita berhijab yang dulunya bercadar itu merasa masalah dengan Virgoun terlalu bertele-tele hingga tahun sudah berganti. Apalagi tak lama lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan, Inara Rusli tak mau ibadahnya terganggu dengan urusan hukum lagi. Ia berharap Virgoun tersentuh hatinya untuk membuka pintu damai seperti apa yang disepakati sebelumnya.

"Apalagi ini udah mau masuk bulan puasa kan, ngapain si. Kita mau fokus ibadah aja gitu kan. Dengan adanya kasus ini bergulir terus, jadi ngurangin pahala ya. Aku berharap semoga Islamnya bukan cuma di KTP aja tapi benar-benar diterapin," tandas Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya