Penampakan Siskaeee Pakai Baju Tahanan saat Diperiksa Kejiwaannya

Siskaeee pakai baju tahanan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Selebgram Siskaeee hari ini menjalani tes kejiwaan di Biddokkes Polda Metro Jaya. Hari ini, untuk pertama kalinya nampak dia memakai baju tahanan.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Siskaeee nampak memakai baju tahanan Polda Metro Jaya berwarna orange. Dia dibawa dari rumah tahanan Polda Metro Jaya ke Biddokkes Polda Metro Jaya.

Dirinya tidak bicara apapun saat dibawa ke sana. Yang bersangkutan nampak ditemani seorang polisi wanita (polwan). Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Siskaeee.

Photo :
  • Instagram @vip_siskaeeeeenya3

Sebelumnya, Siskaeee bakal diperiksa kejiwaannya oleh polisi. Hal itu dilakukan menyusul pengakuan pengacaranya, Tofan Agung Ginting, beberapa waktu lalu.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

“Penyidik sudah berkoordinasi terus dengan Biddokkes PMJ (Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya) untuk melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka S,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis 1 Februari 2024.

Untuk diketahui, Siskaeee diklaim menderita gangguan jiwa. Hal tersebut diungkap kuasa hukumnya, Tofan Agung Ginting.

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari RS bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa," kata dia, Kamis 25 Januari 2024.

Tofan berdalih dapat informasi ini dari pihak manajer Siskaeee. Katanya, Siskaeee punya gangguan jiwa jauh sebelum kasus yang sekarang menimpanya bergulir.

Meski begitu, dirinya tidak merinci apa gangguan jiwa apa yang diderita Siskaeee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya