Demi Moore Berbagi Cerita Bruce Willis yang Sedang Berjuang Melawan Demensia

Demi Moore
Sumber :
  • dailymail

Jakarta – Demi Moore memberikan nasihat kepada semua orang usai sang suami Bruce Willis yang menderita demensia. Moore berbicara tentang Willis di "Good Morning America" setelah Willis didiagnosis demensia frontotemporal pada tahun 2023. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Moore memberi nasihat kepada anak-anaknya, Rumer, Scout, dan Tallulah, bahwa penting untuk menerima keadaan saat ini, menemukan keindahan dan cinta dalam momen tersebut. “Saya pikir mengingat apa yang diberikan, dia melakukannya dengan sangat baik,” katanya.

“Apa yang akan saya bagikan adalah apa yang saya katakan kepada anak-anak saya, yaitu penting untuk menemui mereka di tempat mereka berada dan tidak berpegang pada apa yang bukan, melainkan apa yang ada, karena di sana terdapat keindahan, rasa manis, dan kasih sayang yang luar biasa. dan kegembiraan dari hal itu,' katanya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Demi Moore

Photo :
  • dailymail

Melansir USA Today, Moore menyampaikan pesan serupa saat berbicara dengan Andy Cohen di Sirius XM. Dia menekankan bahwa melepaskan harapan tentang bagaimana seseorang seharusnya menjadi memungkinkan kita menikmati kegembiraan dan cinta yang hadir di saat ini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Bruce Willis dan Demi Moore menikah dari tahun 1987 hingga 2000. Willis sekarang menikah dengan Emma Heming, sementara Moore menikah dengan Ashton Kutcher pada tahun 2005.

Bruce Willis

Photo :
  • Instagram @dobledebruce

Willis didiagnosis dengan afasia pada Maret 2022 dan kemudian dengan demensia frontotemporal pada Februari 2023. Keluarga Willis mengumumkan bahwa meskipun tantangan komunikasi ada, mereka merasa lega mendapatkan diagnosis yang jelas.

Dalam kasus demensia frontotemporal, degenerasi lobus frontal dan/atau temporal otak terjadi. Meskipun Willis mengalami kesulitan berbicara, teman-temannya mencatat bahwa meskipun keterampilan berbahasa tidak sepenuhnya tersedia, dia tetap sebagai dirinya yang dikenal.

Emma Heming, istri Willis, juga mengungkapkan dukungannya dan kesedihannya di media sosial. Semua ini membantu memahami tantangan yang dihadapi Willis dan pentingnya menerima dan menghargai momen saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya