Mulia! Nikita Mirzani Bakal Berangkatkan Penggali Kubur dan Marbot Umrah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Nikita Mirzani sedang berbagi rezeki pada sejumlah orang yang beruntung, di mana mereka akan segera diberangkatkan umrah pada 17 Maret 2024 mendatang. Hal ini diumumkan oleh Nikita Mirzani dalam rangka Jumat berkah di mana ia biasa membagikan rezeki pada orang lain di hari tersebut.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Mengingat sebentar lagi Nikita Mirzani akan merayakan ulang tahun, maka ibu tiga anak itu ingin membuat hari spesialnya lebih bermakna dengan cara memberangkatkan umrah orang lain.

"Oke Jumat berkahnya itu adalah aku akan ngeberangkatin 17 orang umrah di tanggal 17 Maret tepat di hari ulang tahun aku," kata Nikita Mirzani, mengutip videonya di Instagram, Jumat 9 Februari 2024.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Bukan sembarang orang yang ingin dibantu oleh Nikita Mirzani, melainkan orang dengan kriteria yang bekerja sebagai penggali kubur dan pengurus masjid atau marbot.

"Yang akan aku berangkatkan itu adalah penggali kubur dan marbot. 17 orang di mana pun kalian berada akan aku samperin," kata Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Wanita 37 tahun itu lantas meminta bantuan para netizen yang mempunyai informasi tentang penggali kubur ataupun marbot di berbagai daerah.

Nikita Mirzani tergerak hatinya untuk memberangkatkan umrah orang-orang tersebut yang mungkin semasa hidupnya belum berkesempatan pergi ke Tanah Suci karena terhambat biaya.

"Kalau kalian punya kenalan atau tahu orang penggali kubur yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah atau marbot yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah, tapi terbentur dengan biaya tolong beri tahu saya," kata Nikita Mirzani.

Untuk mengikuti sayembara ini, Nikita Mirzani bisa dihubungi lewat nomor telepon yang tertera di bio Instagramnya dan email tim manajemennya. Di situ, siapa pun bisa memberikan informasi tentang sosok penggali kubur dan marbot yang dirasa pantas mendapatkan umrah gratis dari Nikita Mirzani.

"Caranya gampang sekali kalian tinggal hubungi di nomor yang tertera di bio Instagram saya atau email," katanya.

"Ditunggu email dan informasinya, di mana saja pokoknya nanti akan saya samperin," tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa selama ini ia belum pernah merayakan ulang tahun yang begitu bermakna. Kebetulan, di bulan Maret nanti Nikita Mirzani merayakan bertambahnya usia bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani sangat berharap ada kebaikan dan keberkahan yang menghampiri dirinya dengan cara memberikan sedekah pada orang yang membutuhkan.

"Karena aku ga pernah ngerayain ultah, yuk cuss rayain bareng aku di bulan puasa nanti pas di ulang tahun aku tanggal 17 Maret," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya