6 Potret Pacar Tamara Tyasmara yang Jadi Tersangka Kematian Dante

YA Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Kekasih Tamara Tyasmara yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6), anak Tamara dan Angger Dimas menjadi sorotan. Dante meninggal dunia di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Sebelumnya, pihak berwajib juga sempat melakukan proses autopsi untuk mencari tahu penyebab meninggalnya Dante. Pihak kepolisian pun akhirnya mengamankan YA yang disebut-sebut sebagai orang yang menemani Dante di kolam renang tersebut. 

Sosok Yudha Arfandi sendiri bahkan sempat berkali-kali mengganti akun Instagram pribadinya @arfandimou. Ia tampaknya ingin menghilangkan jejak digital sehingga terbebas dari hujatan. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan mengenai potret YA selengkapnya. 

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Penangkapan YA

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Detik-detik penangkapan sosok Yudha Arfandi pun langsung ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi, sosok yang diduga sebagai kekasih Tamara Tyasmara ini memang terekam dalam CCTV kolam renang. 

Ditangkap di Pondok Kelapa, Jakarta Timur

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

YA yang diduga sebagai dalam kematian Dante akhirnya diamankan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Selanjutnya, pihak berwajib akan melakukan penyidikan lebih lanjut mengenai meninggalnya Dante anak dari Tamara Tyasmara. 

Kekasih dari Tamara Tyasmara

Penampakan kekasih artis Tamara Tyasmara saat ditangkap polisi sebagai tersangka

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

YA sendiri disebut-sebut sebagai kekasih dari Tamara Tyasmara yang dipercaya menemani Dante ketika berada di kolam renang. Namun nahas, karena kelalaiannya bocah berusia enam tahun tersebut harus meregang nyawa. 

Sempat Meminta Maaf

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tamara mengklaim bahwa YA sudah melayangkan permintaan maaf terkait meninggalnya Dante. Kini, YA harus bersiap untuk menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mencari tahu fakta sebenarnya berpulangnya Dante. 

Diduga Dalang Meninggalnya Dante

YA Kekasih Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama YA sendiri ramai disebut-sebut sebagai sosok yang paling tahu atas kebenaran di balik meninggalnya Dante. Ia akhirnya diamankan oleh pihak berwajib setelah sosoknya viral di media sosial. 

Sempat Berfoto dengan Raffi Ahmad

Rajiv Singh (kaus biru), Raffi Ahmad dan YA Pacar Tamara Tyasmara (jaket hitam)

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ketika menelusuri keberadaan YA di media sosial, warganet sempat menemukan jejaknya dari akun Instagram milik orang lain. Dalam foto tersebut, tampak ada Raffi Ahmad dan Rajiv Singh serta dua orang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya