Fakta Lain Anak Vincent Rompies, Ada yang Ngaku Adiknya Sempat Dicekik

Vincent Rompies
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Putra sulung Vincent Rompies yang berinisial FLR terseret dalam pusaran kasus perundungan atau bullying di salah satu sekolah yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang. Kasus tersebut sontak saja viral di media sosial karena melibatkan anak artis dan pejabat. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Di tengah kasus tersebut, muncul pengakuan dari seorang warganet yang mengaku sebagai kakak dari teman sekolah anak Vincent Rompies. Kakak dari teman anak Vincent Rompies itu adalah Putry Poyz yang mengaku kaget karena sang adik pernah bertengkar dengan FLR. 

"Jumat kmrin jga pas aku lgi jln tiba2 dicekek sama anaknya Vincent itu trs ditanya 'anak serpong apa ank karya' aku jwb 'bkn anak siapa2' trs aku mau ditonjok sma dia aku blg aja 'klo mau nonjok gw lepas baju lu kita ribut ditmpt kosong don't use school uniform' trs lgsung dipisahin sma tmnnya dia," pengakuan adik dari Putry Poyz.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Vincent Rompies mendatangi Mapolres Tangerang Selatan, Kamis, 22 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Bukan hanya itu saja, Putry juga mengaku marah ketika mengetahui sang adik sempat menjadi salah satu korban dari anak Vincent Rompies dan gengnya. Apalagi, Putry Poyz mengaku membiayai sang adik supaya bisa sekolah di sana. 

"Btw anaknya pak Vincent yg pelawak itu nama instagramnya siapa deh? Enak ajaaa luuuu mau nonjok adek gue!!!!! sok sokan masih bocil duit dari org tua aja suka pada belagu amat sih. Gue cari duit buat keluarga dna sekolahin adek gue, bukan buat lu pada jadiin bahan lelucon ya. Ga bisa di tag si pak Vincentnya. Padahal biar tau!" lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita itu mengatakan bahwa dirinya akan bersiap mengambil tindakan apabila sang adik menjadi korban kekerasan lagi dari anak Vincent Rompies. Ia juga mengimbau kepada Vincent Rompies untuk menjadikan pelajaran dalam kasus tersebut. 

Vincent Rompies

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Adik gue bukan korban yg masuk ke rumah sakit atau sampe parah banget , tapi pernah kayak di ajakin berantem jatohnya ya sebelum seviral yg di video itu . Ini pun gatau juga uda banyak juga kali ya anak anak yg pernah ngalamin gtu juga dari geng itu tapi ga berani lawan. Kalo ga salah mau siapapun itu ya ga usah takut," tegasnya.

"Ya meskipun dalam hati gue , kalo kenapa kenapa siap siap aja ini mah kakaknya yg tanggung jawab. Kenapa sih ga ambil pelajaran dari kasusnya yg anaknya di kerja pajak itu , kok ya malah di jadiin cita cita pengen ikutin jejaknya nindas org lain sih," pungkasnya.

Sementara itu, Vincent Rompies sampai saat ini masih tidak banyak bersuara mengenai kasus tersebut. Beredar kabar pula bahwa anak Vincent Rompies tersebut telah dikeluarkan dari sekolah lantaran kasus perundungan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya