Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Cathy Sharon.
Sumber :
  • Instagram @cathysharon.

VIVA Showbiz – Aktris peran sekaligus presenter Cathy Sharon, bercerita mengenai banyak hal saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Melaney Ricardo. Salah satu yang dibahas Cathy adalah perihal jodoh atau pasangan dan pendamping hidup

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Cathy sebelumnya sempat menikah dengan Eka Kusuma pada 2011. Namun, pernikahan itu berakhir dengan perceraian di tahun 2016. Cathy dan Eka Kusuma dikaruniai dua orang anak. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebagai pembawa acara, Melaney bertanya apakah keinginan untuk menikah lagi menjadi salah satu doa yang selalu dipanjatkan Cathy atau tidak. Mendapat pertanyaan itu, Cathy mengungkap dirinya tidak pernah berdoa perihal jodoh atau keinginan menikah.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

"Apakah menjadi list lo Cat dalam doa lo, bahwa lo ingin menikah lagi?" tanya Melaney Ricardo dikutip VIVA, Sanin, 29 April 2024.

"Tidak. Aku kalau berdoa tuh, ya maksudnya, i don't pray for that," jawab Cathy Sharon. 

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Cathy Sharon

Photo :
  • IG @cathysharon

Saat ditanya alasannya kenapa, Cathy mengungkap bahwa dirinya sangat percaya kepada rencana Tuhan. Ia yakin, jika sudah waktunya maka Tuhan akan memberi jodoh.

"Kenapa Cat, oke ini menarik, kenapa Cat?" tanya Melaney. 

"Karena aku percaya kalau Tuhan punya rencana untuk kita, pasti dikasih nanti," jawab Cathy.

"You never ask about that?" tanya Melaney lagi.

"I don't ask about that," jawab Cathy.

Cathy mengungkap, dirinya berdoa dan meminta kepada Tuhan terkait banyak hal, tapi tidak untuk menikah. Ia tidak mau memaksakan hal itu. Terlebih, Cathy juga sebelumnya sudah pernah berumah tangga. 

"Aku berdoa untuk kesehatan anak-anakku, dan hal-hal lain seperti bisnis aku gitu kan. Tapi untuk menikah, karena udah pernah ngelewatin, udah tahu gitu kan. Jadi aku tidak berdoa untuk itu," ungkap Cathy Sharon.

"Tapi aku yakin pasti Tuhan nanti punya rencana juga. Tentu ketika sudah waktunya," tambahnya.

"Jadi sampai hari ini lo gak doa nih, tiap misalnya resolusi awal tahun. Lo gak pernah doa minta 'Gua minta dikasih tahun ini untuk menikah'?" tanya Melaney. 

"Enggak ya," jawab Cathy Sharon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya