Raffi Ahmad Tak Peduli Isu Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, sempat heboh beberapa waktu lalu. Namun, baik Raffi maupun Ayu sama-sama membantah soal tersebut. Meski demikian, gosip soal keduanya tak mereda. Raffi pun tak peduli soal tersebut. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Ia mengaku selama ini hanya fokus dengan pekerjaannya dan mencari uang sebagai kepala keluarga. Raffi menyatakan, tak ada yang salah dengan hubungan pertemanannya dengan pedangdut tersebut. 

"Gue mah enggak peduli amat, mau diomongin orang apa, yang penting gue enggak melakukan kesalahan. Kalau misalnya ada gosip yang guenya salah, pasti gue akan cepat klarifikasi. Menurut gue, kalau gue digosipin tentang hal-hal yang cuma bikin heboh, gue mah enggak peduli," katanya, saa ditemui di Ciputa World, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 26 Juli 2017.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Ia menambahkan, isu, atau gosip tentang dirinya dianggap sebagai bumbu profesinya sebagai artis. Terlebih lagi, ia sudah 20 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air.

Untuk komentar negatif tentang dirinya di media sosial, ia memilih untuk tidak menggubrisnya. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Gue sendiri berusaha sepintar-pintarnya menanggapi komentar, enggak merasa dirugikan. Jadi, enggak pernah pusingin hal itu, karena banyak hal yang lebih penting dari pada ngurusin gue dicela, haters. Kerjaan gue numpuk banget, daripada ngurusin gituan," ungkapnya. (asp)

Raffi Ahmad

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja ikut dirasakan oleh para rekan sesama artis, seperti yang malam ini datang kondangan ke acara resepsi mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024