Pengakuan Jessica Iskandar Nyaman dengan Vishal Singh

Jessica Iskandar dan Vishal Singh
Sumber :
  • Instagram Injedar

VIVA.co.id – Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh kian intim dari hari ke hari. Jedar mengungkapkan bahwa dirinya merasa klop dengan aktor asal India tersebut.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Ngomongnya nyambung, terus dia lucu, orangnya easy going, terus gampang diajak ngobrol dan bercanda. Aku kan suka bercanda," ujarnya, kepada VIVA.co.id di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Vishal konon menjadi pria pertama yang dekat dengan Jedar pascahubungannya dengan pria berkebangsaan Jerman bernama Ludwig kandas. Ini diakui Jedar yang perlahan mulai membuka hatinya beberapa waktu ke belakang.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Berbicara kriteria, Jedar punya penilaian tersendiri akan Vishal. Ia membeberkannya secara gamblang.

"Ini pertama kalinya aku dekat sama pria asal India. Kalau secara kriteria, berarti agak melenceng sedikit dari kriteria dulu," kata pengisi acara Pesbukers ANTV tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski melenceng, namun bukan berarti ia enggan melanjutkan hubungannya. Jedar tengah belajar cara untuk membuka hati lewat kedekatannya dengan Vishal ini.

"Masih menentukan di dalam hati dan niat tuh kalau Jessica maunya seperti apa. Sekarang kan berbeda kasusnya, sudah jadi seorang Ibu, single mom, dan punya anak, jadi harus pelan-pelan gitu," tuturnya.

Jedar mengaku belum bisa memastikan lebih lanjut. Yang pasti, saat ini ia merasa nyaman berada dekat Vishal.

"Jessica enggak bisa bilang seperti apa, tapi yang pasti Vishal orangnya baik. Aku nyaman sama Vishal dan dia berusaha selalu perhatiin El, itu yang bikin aku senang," ujar Jedar yang baru saja membuka bisnis kopi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya