Vishal Singh Sebut Jessica Iskandar Wanita Idamannya

Jessica Iskandar dan Vishal Singh.
Sumber :
  • Instagram @vishal.singh786

VIVA.co.id – Kedatangan aktor India Vishal Singh di pesta ulang tahun putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander baru-baru ini, rupanya mencuri perhatian publik. Datang dengan wajah ceria, Vishal membawa bunga dan kado spesial untul El.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Kepada VIVA.co.id, Jessica menceritakan, kedatangan sang 'sahabat' di hari ulang tahun El. Meski tak diundang, Vishal nekat hadiri pesta tersebut.

Bunga yang dibawa Vishal, sengaja ia berikan kepada wanita berusia 29 tahun tersebut. Kaget, itulah yang dirasakan Jessica. Sebab, yang berulang tahun adalah anaknya, mengapa dirinya yang mendapatkan bunga cantik tersebut?

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Terus dia (Vishal) kasih aku bunga. 'Ini bunga spesial untuk kamu (Jessica), ya karena kamu ibu yang sangat baik, kamu Wonder Woman yang sangat hebat dan aku idamkan," kata Jessica menirukan ucapan Vishal kala itu.

Sosok Jessica yang kuat, memang membuat Vishal jatuh hati. "’Karena, kamu bisa menjadi ibu yang luar biasa untuk anak kamu. Ini juga (bunga) untuk kamu, karena kamu bisa merawat anak kamu seorang diri hingga usianya tiga tahun’," kata Jessica menirukan ucapan Vishal. (asp)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022