Kisah Cinta Abu-abu Jessica Iskandar dan Aktor Bollywood

Jessica Iskandar dan Vishal Singh
Sumber :
  • Instagram Injedar

VIVA.co.id – Kedekatan Jessica Iskandar dengan aktor tampan asal India, Vishal Singh tidak hanya terjadi di lokasi syuting Pesbukers. Keduanya kerap terlihat bersama di beberapa kesempatan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Keduanya pun tak segan mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di media sosial. Ia pun tak menyangkal tertarik untuk membuka hatinya untuk pria lain. Dan ia pun tersenyum saat ditanya bahwa dirinya terlibat cinta lokasi, dengan lawan mainnya di Pesbukers tersebut.

"Enggak tahu deh, habis kita ketemunya di lokasi doang sih ya, bisa jadi. Cuma di sini aku belum berani bilang ini cinta," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Beberapa waktu lalu wanita berusia 29 tahun itu mengunggah video kebersamaan mereka saat berada di pusat kebugaran. Vishal setia menemani Jessica yang tengah menunggu sang anak, El Barack Alexander berenang. Seraya menunggu sang buah hati, Jessica memanjakan dirinya dengan duduk di tepi kolam besama Vishal.

"Dia (Vishal) teman aku. Kita sama-sama suka ngobrol, terus dia mau ngajari aku dance, aku mau ajari dia berenang, dia enggak bisa berenang, hehe," kata Jessica.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski demikian, Jessica belum berani menyatakan bahwa Vishal adalah pujaan hatinya yang baru. Ia mengaku masih dalam proses penjajakan. 

"Aduh sekarang masih abu-abu, enggak bisa jawab itu (status hubungan keduanya). Aku sekarang enggak tahu, kadang itu masih proses, penjajakan, harus kenal lebih lama," katanya.

"Aku jomblo sudah 3 tahun lebih. Jadi sekarang jalanin saja. Mencoba nice sama cowok, tapi tetap aku pilih yang terbaik untuk aku dan anakku," katanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya