Donny Kesuma Mangkir, Sidang Cerainya Molor Lagi

Sidang cerai Donny Kesuma dan istri di Pengadilan Agama Bekasi
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Niat baik dari Yuni Indriyati untuk mempertahankan rumah tangganya rupanya ditanggapi dingin oleh Donny Kesuma. Yuni, yang telah mendampingi Donny selama 18 tahun, melayangkan gugatan cerai atas aktor 49 tahun tersebut dengan alasan masalah komunikasi.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Donny seharusnya dijadwalkan hadir guna menyampaikan jawaban di sidang cerai hari ini. Yuni pun tak hadir.

"Mbak Yuni tidak hadir hari ini, karena beliau kan bekerja ya," ujar pengacara Yuni, Rury Arief Rianto, usai menghadiri sidang cerai Yuni dan Donny di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Di agenda sidang keenam yang digelar dengan agenda mendengar jawaban dari pihak tergugat, Donny Kesuma. Franky, selaku pengacara Donny, kembali enggan memberikan komentar. Usai keluar dari ruang sidang, Franky memilih menghindari wartawan dan langsung beranjak pergi.

Ketidakhadiran Donny otomatis membuat sidang perceraiannya dengan Yuni semakin bertele-tele. Padahal dari pihak Yuni berharap permasalahan keluarganya ini bisa diselesaikan dengan baik, karena urusan rumah tangga yang sedang di ujung tanduk ini tentu lebih penting dari pekerjaan. Terlebih ada anak-anak di dalamnya.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

"Kami tetap berharap di agenda-agenda ke depan, Mas Donny bisa diupayakan hadir. Kami juga sudah pesan ke pengacaranya, coba luangkan waktu, karena kami masih tetap berusaha optimis bahwa permasalahan rumah tangga mereka ini masih bisa diperbaiki," ucap Rury.

Hanya dari pihak pengacara Yuni saja bisa diketahui bahwa pihak Donny memberikan sanggahan atas beberapa gugatan yang diajukan penggugat, yaitu Yuni.

"Ada beberapa poin lah (dari gugatan). Saya tidak bisa menyebutkan di sini. Cuman yang pasti dalam jawabannya itu disanggah, disangkal oleh pihak mas Donny," kata Rury. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya