Begini Cara Donny Kesuma Hindari Istrinya

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kucing-kucingan yang dilakukan Donny Kesuma dengan istrinya rupanya tak berhenti hanya di persidangan. Tak hanya mangkir sidang, dengan alasan sibuk bekerja, Donny rupanya juga menemui anaknya di saat Yuni sedang tidak bersama buah hati mereka. Kabarnya, Donny merasa dipersulit Yuni untuk bertemu anak-anaknya.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Yuni membantah kabar yang beredar bahwa ia menghalangi dan mempersulit Donny untuk bertemu ketiga buah hatinya. 

"Mbak Yuni tidak pernah menghalangi mas Donny bertemu dengan anak-anaknya. Pokoknya bebas 24 jam itu silakan kapan aja," kata Rury Arief Rianto, kuasa hukum Yuni, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, 7 Agustus 2017. 

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Sebagai ibu, Yuni hanya ingin Donny menjamin keselamatan anak-anaknya dengan menjemput sendiri, bukan dengan mempercayakan pada kendaraan yang dipesan secara online. 

"Kalau mau ketemu itu berharap dijemput ke rumah, kalau sudah selesai ya diantarkan ke rumah. Kalau tidak ingin bertemu dengan mbak Yuni, mas Dony hanya mengirim kendaraan online saja, yang ini membuat khawatir sebagai ibunya."

Mantan Istri Bersyukur Bisa Dampingi Donny Kesuma di Masa Kritis

Donny sendiri saat ini seperti yang disampaikan pihak pengacara mantan atlet tersebut sedang berada di Makassar. Sementara pihak pengacara Donny juga enggan berkomentar atas mangkirnya Donny kali ini. Franky memilih menghindar dari kejaran wartawan. 

Babe Cabita

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Belum lama ini dunia hiburan kembali berduka, komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit Lebak Bulus.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024