Heboh Harga Tas Mewah Bilqis, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Sebagai orangtua yang memiliki anak semata wayang, siapapun pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini berusaha membuat putrinya itu bahagia, dan menikmati masa anak-anaknya dengan baik. 

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu juga rajin memposting foto-fotonya bersama Bilqis. Dari mulai makan mie kemasan hingga kegiatan mengantar Bilqis ke sekolah juga kerap diabadikan Ayu di akun Instagram miliknya. 

Dan beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat heboh karena sebuah akun Instagram berhasil meng-capture Instastory Ayu saat sedang mengantar Bilqis ke sekolah. Dari situ, diketahui Bilqis memakai tas merek ternama dunia, dengan harga yang mencengangkan untuk ukuran tas anak-anak. 

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Dikutip dari akun @ayutingtingcloset, diketahui bahwa tas yang digunakan Bilqis tersebut merupakan tas Gucci 'Children GG Duck backpack. Harga tas itu sendiri diperkirakan sekitar US$860 atau setara dengan Rp11.648.000.

Ditemui usai acara launching album, Kamu Kamu Kamu di Kemang, Jakarta Selatan, 9 Agustus 2017, Ayu hanya menjawab singkat, "Enggak ada apa-apa," sambil berlalu pergi. 

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Sementara Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting yang ikut datang di acara yang sama menjelaskan bahwa itu hanya bukan sesuatu yang luar biasa. 

"Biasa saja (sambil tertawa). Buat tas anak-anak biasa kok. Sudah dahulu ya,"ujarnya sambil berlalu. 

Dari akun Instagram tersebut juga diketahui bahwa tak hanya tas, tapi harga sepatu sekolah Bilqis juga bernilai jutaan rupiah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya