Persahabatan Dua Aktor Bollywood Bikin Baper

Hrithik Roshan
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Akshay Kumar dan Hrithik Roshan diketahui memiliki persahabatan yang sangat baik. Cara mereka menangani persoalan itu perlu dicatat semua orang. Diketahui tidak mudah untuk tetap berteman dengan seseorang, saat industri tempat bekerja seperti berusaha mengadukan satu sama lain.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Akshay dan Hrithik mengajarkan semua orang bagaimana berperilaku layaknya dua orang dewasa, saat menghadapi persoalan dan keduanya tetap menjadi akrab sejak saat itu. Informasi yang dilansir dari Bollywoodlife pada Kamis 10 Agustus 2017, Hrithik sering mendoakan keberuntungan untuk film rekan-rekannya.

Baru-baru ini, dia memberikan doa kepada Shah Rukh Khan, di berbagai kesempatan dia hanya mengatakan hal-hal baik tentang film Jab Harry Met Sejal sehari sebelum perilisan. Baru kemarin, ia memberikan dukungan untuk film Akshay, Toilet: Ek Prem Katha.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Melalui Twitter Hrithik menyampaikan dukungannya. "Saya punya perasaan bahwa yang satu ini tidak perlu keberuntungan. #ToiletEkPremKatha terlihat fantastis. Selamat @akshaykumar dan sayangku @mrsfunnybones," tulisnya.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Kemudian, Akshay membalasnya dengan ucapan terimakasih. "Ucapanmu itu sungguh sangat baik. Sungguh terimakasih untuk doamu," balas Akshay.

Film Toilet: Ek Prem Katha memang memiliki ulasan yang positif berkat kontennya yang menarik dan itu menjadi hit untuk dibicarakan masyarakat.

Hrithik dan Akshay sekarang bertetangga, bahkan mereka pernah berlibur bersama. Hubungan mereka seperti persahabatan yang tak pernah padam. Akhir-akhir ini, semua orang mengirim pesan untuk Akshay dan filmnya.

Ada Varun Dhawan, Arjun Kapoor, Ranveer Singh, semua orang tersebut memasang beberapa video keren untuk mempromosikan film Toilet: Ek Prem Katha. Mereka mempromosikan film Akshay dengan caranya sendiri-sendiri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya