Soal Film Kartun, Kevin Julio Mengaku Dipengaruhi Ibunda

Kevin Julio
Sumber :
  • Instagram Kevin Julio

VIVA.co.id – Film kartun dan film animasi merupakan jenis film lintas generasi yang bisa dinikmati semua kalangan, dari anak kecil hingga orang dewasa. Dari sekian banyak orang dewasa yang masih menyukai film kartun dan animasi itu, salah satunya adalah aktor muda Kevin Julio.

Indah Permatasari Akting Bareng Kevin Julio, Arie Kriting Cemburu

Pria 24 tahun itu mengaku sejumlah film kartun, terutama produksi Walt Disney Pictures masih menjadi film-film favoritnya hingga hari ini. Bahkan, pemain serial GGS itupun menilai, film Frozen merupakan film animasi terbaik yang pernah ditontonnya.

"Frozen itu keren loh. Sedih juga saya, sampai nangis," ujar Kevin, saat dijumpai di sebuah mal kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 15 Agustus 2017.

Adu Akting, Kevin Julio-Aurora Ribero Sempat Sulit Bangun Chemistry

Selain Frozen, Kevin juga mengaku telah menonton film The Jungle Book hingga Zootopia. Dia pun menjelaskan, kegemarannya akan film kartun, atau animasi ini merupakan pengaruh dari sang bunda yang kerap minta ditemani menonton film-film tersebut.

Meski demikian, pria kelahiran 28 Juli 1993 itu mengaku banyak hal positif yang bisa dia dapatkan, selepas menonton film-film kartun yang biasanya dipenuhi pesan-pesan moril tersebut.

Adu Akting dengan Indah Permatasari, Kevin Julio Ngaku Suka Diisengin

"Gue nonton Frozen itu karena nyokap (ibu) gue ingin nonton, dan di situ banyak pesan morilnya. Kayak The Jungle Book, Zootopia, masing-masing film itu memiliki pesannya tersendiri. Intinya, memang gue suka film kartun sih yah. Apalagi, terkadang kartun-kartun generasi sekarang itu luar biasa dan bisa menyentuh hati," ujarnya. (asp)

Indah Permatasari

Kata Kevin Julio dan Indah Permatasari Setelah Syuting di Mandalika

Kevin Julio dan Indah Permatasari beradu akting dalam Film Akad. Keduanya berkesempatan syuting di Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022