Senangnya Dul Dapat Kado Mobil Mewah dari Maia Estianty

Maia Estianty dengan ketiga putranya
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul baru saja menerima kado mobil mewah dari ibunya. Dul mengaku tak meminta mobil sebagai kado di hari ulangtahunnya yang ke- 17.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

"Ya senang lah, padahal saya mintanya keyboard. Saya awalnya mintanya keyboard tapi dikasihnya mobil dan itu bukan saya yang minta ya," kata Dul saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017 malam.

Dul menekankan itu sebagai ganti mobilnya yang hilang. Ia tidak meminta dan Maia memberikannya sebagai ganti mobil tersebut.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Itu tuh sebenarnya bukan beli ya, tapi itu mobil saya yang lama itu tiba-tiba hilang. Jadi mobil yang lama saya ditukar sama mobil yang baru," ujarnya.

Kado berupa mobil itu sempat diunggah Maia melalui akun Instagram miliknya. Maia mengunggah ke Insta Story saat mobil itu kali pertama sampai di rumah.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Dul sendiri memaknai usia 17 tahun dengan lebih serius. Ia yang dalam waktu dekat akan mengurus KTP tak mau tanggung-tanggung dalam bekerja.

"Jika dilihat dari ekonominya saya sudah wajib bekerja dan saya juga tidak boleh main-main lagi dalam berkarier, dan tingkat keseriusan saya dalam bermusik harus lebih dimaksimalkan lagi," kata Dul.

Sementara itu, mobil mewah yang dihadiahkan Maia untuk Dul adalah Mercedes Benz tipe GLA 200. Dan kabarnya mobil tersebut seharga sekitar Rp700 hingga Rp800 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya